Desain eksterior All New Jimny telah diungkap ke permukaan. Bagaimana menurut Anda?

Begini Kira-Kira Tampilan Jimny Generasi Keempat, Beserta Spesifikasinya

 
Begini Kira-Kira Tampilan Jimny Generasi Keempat, Beserta Spesifikasinya

Desain eksterior All New Jimny telah diungkap ke permukaan. Bagaimana menurut Anda?

Jimny Gen IV alias All New Jimny yang digadang-gadang hadir tahun ini semakin membuat geregetan para pecintanya. Setelah mangkir di Tokyo Motor Show 2017 yang berlangsung Oktober silam, kini kabar dan penampilan mobil 4x4 ini kembali terungkap namun belum juga dipasarkan.

Meski bukan kabar resmi yang dikeluarkan oleh pihak Suzuki, namun setidaknya informasi tentang legenda mungil ini sedikit mencair dengan munculnya gambar rendering yang dirilis oleh omniauto berupa satu pose Jimny ini dalam proporsi yang lebih nyata.

Melihat dari desain eksterior dalam laman Motor1.com (02/03), Jimny terbaru yang diberi kelir orange ini seolah-olah seperti bentuk nyata dari penggabungan Jimny generasi gen 1 dan 2.

Desain grill mengingatkan kita pada sosok Jimny Gen 1 atau yang dikenal dengan sebutan Jangkrik. Uniknya, desain grill ini dipadukan dengan model Jimny  SJ413 Caribian yang nampak memiliki bagian bawah terpisah bumper. Pengaruh desain Jimny Gen 2 juga terlihat pada kehadiran louvre (kisi-kisi) pada sisi kanan dan kiri kap mesin. Hanya saja jejak desain Jimny Gen 3 justru tidak nampak pada tubuh gambar rekayasa ini

Selain itu ada beberapa pengaruh desain Mercedes-Benz G-Class pada mobil mungil ini, sangat terlihat pada bagian frame pintu dan jendela samping dengan kaca rata.

Berbicara mesin, rumor kencang berhembus mobil ini akan hadir dalam tiga pilihan mesin, dua mesin 3 silinder 660 cc Turbo dan 1.000 BoosterJet serta satu pilihan mesin naturally aspirated (N/A) bervolume 1.200 DualJet.  

 
Related
Updates

otodriver.com