Spin facelift tampak lebih modern dengan gaya desain layaknya Trailblazer dan Colorado. Apa saja keunggulan model terbaru ini?

Begini Rupa Chevrolet Spin Facelift yang Mirip Trailblazer

 
Begini Rupa Chevrolet Spin Facelift yang Mirip Trailblazer

Spin facelift tampak lebih modern dengan gaya desain layaknya Trailblazer dan Colorado. Apa saja keunggulan model terbaru ini?

Kiprah Chevrolet Spin di tanah air sudah paripurna beberapa tahun silam bersamaan dengan bubarnya fasilitas perakitan Chevrolet di Pondok Ungu Bekasi.

Namun, kisah ini berbeda dengan yang terjadi di beberapa negara di Amerika Selatan, salah satunya di Brazil. Bahkan di negara asal legenda sepak bola Pele ini,  Spin justru mengalami perubahan facelift sehingga penampilannya menjadi lebih segar.

Seperti dilansir oleh formacar.com (26/06), perubahan signifikan pada unit yang dilabeli sebagai Spin Activ ini nampak pada bagian wajah. Penggunaan lampu dengan model meruncing dengan DNA desain yang dicomot dari wajah baru Chevrolet Traiilblazer ataupun Colorado. Headlamp baru memiliki bentuk meruncing dengan LED DRL, menyatu dengan grill beraksen hitam chrome dan bumper beraksen hitam.

Beralih ke samping, terdapat bodi moulding berwarna hitam dan diteruskan sampai ke bemper belakang. Penambahan item ini membuat Spin Activ yang berstatus sebagai MPV terlihat kekar layaknya crossover. Sedangkan pada bagian belakang ditemui redesign pada bagian lampu belakang dengan bentuk lebih panjang tersambung dengan pintu belakang.

Seperti halnya model terdahulu, interior didominasi dengan warna gelap dan tidak ada perubahan signifikan pada desain dasbor kecuali panel instrumen yang hadir lebih modern serta kehadiran audio layar sentuh dengan fitur MyLink.

Selain itu, Spin terbaru ini memiliki pilihan bernama Spin Activ7. Varian ini mengubah baris kedua untuk dapat diatur serta tambahan dua kursi di bagian belakang sehingga bisa menjadi tujuh penumpang..

Chevy Spin terbaru ini akan menggunakan mesin penenggak bensin ataupun ethanol 1.800 cc yang menghasilkan tenaga 106 PS untuk bensin dan 112 PS untuk Ethanol serta torsi 161 Nm yang dikolaboasikan dengan pilihan transmisi manual dan otomatik.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com