Tak perlu antre, cukup tunjukkan bukti pembayaran dari aplikasi.

Beli Tiket GIIAS 2018 Secara Online Tidak Perlu Susah-Susah, Berhadiah Pula!

 
Beli Tiket GIIAS 2018 Secara Online Tidak Perlu Susah-Susah, Berhadiah Pula!

Tak perlu antre, cukup tunjukkan bukti pembayaran dari aplikasi.

Gelaran GIIAS 2018 akan diselenggarakan pada 2-12 Agustus 2018 mendatang. Untuk mendapatkan tiket masuk hajatan akbar ini, peserta tak hanya dapat memperoleh dari loket, namun juga bisa didapatkan secara online melalui Tokopedia dan Go-Tix.

“Layanan presales GIIAS 2018 ini, selain lebih mudah lantaran bisa dilakukan melalui mobilephone juga mendapatkan potongan harga untuk tiketnya,” terang Vita Amara, General Manager Sponsorship & Marketing Seven Event , selaku event organizer acara ini. "Pengunjung tak perlu antri tiket lagi dan bisa langsung tunjukkan bukti pembayaran dari kedua aplikasi yang ada," tuturnya.

“Selain itu ada benefit lainnya yang bisa didapat yakni diskon yang diberikan oleh kedua gerai penjualan tiket tersebut. Bentuknya berupa voucher ataupun saldo pada akun aplikasi keduanya,” sambung Vita saat dihubungi pada Jumat (20/07).

Vita mengatakan bahwa pada event tahun ini, batasan hari untuk weekday diperpanjang mulai dari hari Senin sampai dengan Jumat. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang memberlakukan weekday mulai dari Senin  hingga Kamis saja.

“Khusus untuk warga ber KTP Tangerang kuliah atau kerja di Tangerang  akan ada penawaran menarik dengan membeli tiga (3) tiket gratis satu (1) tiket,” sambung wanita ramah ini.

Tak hanya itu GIIAS 2018 membebaskan biaya tiket bagi orang tua berusia di atas 65 tahun dan anak di bawah 7 tahun atau dengan tinggi maksimal 120 cm.

Untuk mendapatkan tiket silakan masuki laman Tokopedia dan Go-Tix.

 
Related
Updates

otodriver.com