Sebelum tanggal perkenalannya, wujud BMW X2 lebih dulu bocor di dunia maya. Beginilah tampilan eksteriornya.

BMW : Siap Lahirkan X2 Sebagai SUV Compact Satu Level di Bawah X3

 
BMW : Siap Lahirkan X2 Sebagai SUV Compact Satu Level di Bawah X3

Sebelum tanggal perkenalannya, wujud BMW X2 lebih dulu bocor di dunia maya. Beginilah tampilan eksteriornya.

Sebelumnya BMW telah memperlihatkan model konsep X2 di Paris Motor Show. Lalu setelahnya, X2 kepergok tengah melakukan pengujian di jalan, hal ini mengisyaratkan bahwa beberapa saat lagi X2 hadir untuk menyapa publik.

Lewat gambar paten yang beredar di dunia maya, kami akan mendeskripsikan kepada pembaca setia Carreview.id mengenai sosok dari compact SUV BMW terbaru ini.

Dari bocoran yang beredar, dimensi mobil ini akan lebih kompak dari kakaknya yaitu X3 dan sedikit lebih bongsor dari adiknya yaitu X1.

Hadir untuk melengkapi keluarga X series, X2 hadir dengan desain yang minimalis. Dapat dilihat pada bagian depan, mobil ini menggunakan desain head lamp yang simple, bumper yang dilengkapi dengan garis-garis tegas dan menghubungkan pangkal bumper kiri hingga kanan, serta fog lamp berada di atasnya.

Pindah ke bagian belakang, terlihat penggunaan 2 buah tail lamp dengan desain grafis LED yang sporty serta penggunaan knalpot 1 pipa.

Mobil yang kabarnya bakal diluncurkan di Frankfurt Auto Show 2017 mendatang, akan dipersenjatai mesin yang sama dengan BMW X1, yaitu mesin 2.000, mesin 2.000 cc 4 silinder turbo bertenaga 190 dk, dan mesin diesel 2.000 cc 4 silinder Turbo bertenaga 214 dk.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan transmisi otomatis 6-percepatan dan berpenggerak roda depan maupun penggerak 4 roda.

Jika dilihat dari spesifikasi yang ada, maka harga jual mobil ini akan berada antara Rp 700-900 jutaan, mengingat levelnya yang berada di atas X1, namun tetap di bawah X3.

 
 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com