Kawula muda dikenalkan dengan Chevrolet Spark, lewat program memanjakan perut. Tak hanya Jakarta, kota besar lainnya juga mendapat giliran ajang Chevrolet Spark N Drive.

Chevrolet : Kulineran Sambil Icip Fitur Kekinian Melalui Chevrolet Spark N Drive

 
Chevrolet : Kulineran Sambil Icip Fitur Kekinian Melalui Chevrolet Spark N Drive

Kawula muda dikenalkan dengan Chevrolet Spark, lewat program memanjakan perut. Tak hanya Jakarta, kota besar lainnya juga mendapat giliran ajang Chevrolet Spark N Drive.

Sejak diadakan pertama kali pada bulan Juni 2017, program Chevrolet Spark N Drive telah disambut baik oleh para pengunjung kuliner favorit di kawasan Jakarta.

Chevrolet kembali mempersilakan pengunjung untuk Test Drive city car terbaru dari Chevrolet dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik.

Untuk Chevrolet Spark N Drive sesi bulan September ini,  Chevrolet hadir di Plaza Festival, Kuningan pada 29 September 2017 dan Warunk Upnormal Cinere, pada 30 September 2017 mulai pukul 13.30 WIB.

Para pencinta kuliner pun dapat menjajal The All-New Chevrolet Spark, city car hatchback yang diluncurkan Februari lalu, serta berkesempatan memenangkan hadiah jutaan rupiah.

 

“Kami sangat senang mengetahui bahwa program Chevrolet Spark N Drive dapat diterima baik oleh masyarakat, khususnya anak muda. Hal ini terlihat dari antusiasme peserta yang telah mencapai lebih dari 300 partisipan pada program Spark N Drive sejak bulan Juni hingga September di lebih dari lima lokasi kuliner favorit di Jakarta dan sekitarnya,”  ujar Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs & Communications Director GM Indonesia

Selain itu, tujuan utama pihak Chevrolet sendiri adalah lebih mendekatkan model Hatchback bertampilan Sporty ini kepada konsumen potensial.

“Program Chevrolet Spark N Drive menjadi kesempatan bagi kami untuk dapat hadir lebih dekat dengan konsumen sekaligus memberikan kesempatan kepada mereka untuk dapat merasakan kenyamanan & kecanggihan fitur-fitur The All-New Chevrolet Spark secara langsung melalui cara yang menyenangkan dan tidak biasa”, tutup Yuniadi.

Tak hanya di Jakarta, Bandung (6-7/10) dan Surabaya (13-14/10) juga akan mendapat giliran ajang dari pabrikan berlambang bow tie (dasi kupu-kupu) ini. 

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com