Chevrolet baru saja memperkenalkan varian facelift dari Chevrolet Spark. Apa saja perubahannya?

Chevrolet Spark : Dipasarkan Rp 196 Juta, Ini Pembaruannya

 
Chevrolet Spark : Dipasarkan Rp 196 Juta, Ini Pembaruannya

Chevrolet baru saja memperkenalkan varian facelift dari Chevrolet Spark. Apa saja perubahannya?

Di hari dan tempat yang sama dengan peluncuran Chevrolet Trailblazer, Kamis (23/2), Chevrolet juga memperkenalkan varian facelift dari Chevrolet Spark.

Meskipun hanya facelift, nyatanya New Chevrolet Spark terdapat fitur-fitur baru yang cukup berbeda dibandingkan pendahulunya.

Dimulai dari sisi eksterior, kini Chevrolet Spark menggunakan projector headlamp dengan Daytime Running Light (DRL) berteknologi LED, serta kaca spion dengan heater, yang berfungsi agar kaca spion tidak berembun dan tetap kering saat hujan.

Sementara di Interior, ada beberapa penambahan fitur pada mobil mungil keluaran Chevrolet ini. Mulai dari MID 3,5 inci,  MyLink Infotainment System dengan fitur Mirroring, dan Audio/ Phone Control Steering Switch.

Tak hanya memiliki perubahan desain, Chevrolet juga menambah fitur keselamatan pada Spark terbaru. Fitur-fitur yang dimaksud antara lain, dua buah airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Electronic Stability Control.

Sementara untuk urusan jatung pacu, Chevrolet Spark masih menggunakan mesin yang sama dengan varian pre-faceliftnya, yaitu 1.400 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 98 dk dan torsi sebesar 124 Nm.

Mesin ini juga dikombinasikan dengan transmisi otomatik CVT.

Resmi dijual, Chevrolet Indonesia memasarkan Spark terbaru dengan satu tipe dan dibanderol Rp 196 juta.

Chevrolet Spark juga tersedia dalam tujuh pilihan warna, antara lain Pull Me Over Red, Black Meet Kettle, Abalone White, Switchblade Silver, Splash Blue, Mint My Mind, dan Mystic Violet.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com