Kemungkinan akan menggunakan mesin 1.300 cc

Daihatsu : Ini Spesifikasi New Sirion Untuk Pasar Indonesia

 
Daihatsu : Ini Spesifikasi New Sirion Untuk Pasar Indonesia

Kemungkinan akan menggunakan mesin 1.300 cc

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah memastikan bahwa Daihatsu Sirion terbaru akan menyapa publik Indonesia pada bulan Februari mendatang.

Seperti diberitakan oleh Paultan.org (25/01), mobil CBU Malaysia ini memiliki spesifikasi yang sama persis dengan Perodua Myvi yang telah dipasarkan di Negeri Jiran pada bulan November 2017 silam.

“Sirion ini sepenuhnya rebranded dari Perodua Myvi buatan Malaysia. Tidak ada downgrade sama sekali alias spesifikasinya sama persis dengan yang dipasarkan di Malaysia,” jelas Amelia Candra, Direktur pemasaran PT ADM.“Satu-satunya yang beda dengan Myvi terdapat pada logo,” imbuhnya.

Walau demikian, pihak ADM belum bersedia membuka spesifikasi mesinnya. Namun, kemungkinan untuk pasar Indonesia masih akan menggunakan mesin 1.300 cc seperti model terdahulu. Jika hal ini benar, maka mesin 4 silinder Sirion ini bakal membetot daya sebesar 90 PS/6.000 rpm dan torsi 116/4.400 rpm.

Di pasar domestik Malaysia, Myvi dipasarkan dengan dua pilihan mesin yakni mesin 1.500 cc dan 1.300 cc. Daihatsu New Sirion ini berhasil menyabet gelar sebagai mobil aman melalui uji NCAP ASEAN dengan meraih lima bintang.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com