Ratusan orang mencoba DFSK Glory 580 karena penasaran dengan performanya.

DFSK Glory 580 Jadi Mobil Terfavorit di Makassar, Apa Alasannya?

 
DFSK Glory 580 Jadi Mobil Terfavorit di Makassar, Apa Alasannya?

Ratusan orang mencoba DFSK Glory 580 karena penasaran dengan performanya.

Keikutsertaan PT Sokonindo Automobile di perhelatan akbar GIIAS Makassar 2018 berujung hasil positif. Tak hanya sukses menarik perhatian pengunjung lewat Glory 580, namun DFSK juga berhasil meraih sederet penghargaan.

Penghargaan pertama ketika DFSK Glory 580 dinobatkan sebagai Favorite Car pada GIIAS Makassar 2018, kemudian menjadi Favorite Test Drive dan yang terakhir Favorite Booth. Untuk test drive, DFSK Glory tercatat diuji coba oleh 148 orang.

Kemudian Favorite Booth berhasil diraih berkat tema 'By Dreams, To Glory' yang dihadirkan di atas lahan seluas 200 m2   tergolong sukses membuat pengunjung singgah.

Dalam GIIAS Makassar 2018 ini juga berhasil membukukan sejumlah angka penjualan unit DFSK yang menjanjikan. Terbukti, Glory 580 menjadi mayoritas unit yang terjual yaitu sebanyak 60% dari total penjualan, dengan varian tertingginya Luxury 1.5L Turbo CVT menjadi primadona.

Selain itu, 40% lainnya adalah kontribusi penjualan pickup Super Cab yang menjadi pilihan bagi pelaku bisnis sebagai kendaraan pengangkut barang. Sehingga pada GIIAS Makassar 2018, DFSK mencatat angka penjualan sebanyak 55 unit kendaraan.

“Perolehan ini membuktikan bahwa publik kota Makassar sangat mengapresiasi produk DFSK yang dihadirkan di pasar Indonesia. Prestasi ini menjadi motivasi besar bagi kami untuk terus menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan sesuai dengan harapan konsumen Tanah Air. DFSK Glory 580 pun mendapat beragam respon positif dari pengunjung GIIAS Makassar 2018,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

 
Related
Updates

otodriver.com