Kota Makassar dipilih sebagai titik awal jaringan dealer DFSK di wilayah Sulawesi.

DFSK Percaya Diri Melangkahkan Kaki Ke Sulawesi, Ini Buktinya

 
 DFSK Percaya Diri Melangkahkan Kaki Ke Sulawesi, Ini Buktinya

Kota Makassar dipilih sebagai titik awal jaringan dealer DFSK di wilayah Sulawesi.

Salah satu indikator melesatnya perekonomian di Provinsi Sulawesi Selatan adalah peningkatan pertumbuhan kendaraan bermotor yang sangat masiv.

Kota yang menjadi sentra perekonomian di wilayah tengah Indonesia ini pun memiliki daya tarik tersendiri bagi DFSK untuk mengepakkan bisnis di wilayah yang beribukota di Makassar ini. 

“Hal inilah yang mendorong DFSK untuk memperluas jaringan di wilayah Sulawesi Selatan, dengan membuka dealer di kota Makassar, sekaligus untuk memperkenalkan produk andalan kami yang terbaru, yaitu Glory 580,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile dalam siaran persnya (20/08).

DFSK menilai bahwa potensi DFSK Glory 580 terbuka luas di wilayah Makassar. Sebagai sebuah SUV, Glory 580 dinilai pas dengan kondisi yang ada di wilayah tersebut. Selain itu SUV yang hadir dengan pilihan dua mesin ini memiliki fitur-fitur canggih dengan teknologi berskala internasional yang mampu merefleksikan sebuah produk berkualitas tinggi.

Salah satu pembuktian kualitas dan kekuatan DFSK baik dari segi mobil maupun kekuatan jaringannya adalah dengan diberikannya super garansi 7 tahun yang merupakan pertama kali di Indonesia.

Selain Glory 580, DFSK pun memasarkan pikap-pikap andalannya untuk gurihnya pasar komersial di wilayah ini.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com