Pajero Sport Limited Edition baru saja diluncurkan 19 April lalu, namun sudah membukukan pemesanan hampir 400 unit. Kini Pajero Sport yang hanya dibuat 1.000 unit itu dipamerkan di Bandung.

Di Jakarta Laku 400 Unit Dalam 10 Hari. Diharapkan Versi Limited Edition Ini Bisa Menggaet Konsumen Bandung

 
Di Jakarta Laku 400 Unit Dalam 10 Hari. Diharapkan Versi Limited Edition Ini Bisa Menggaet Konsumen Bandung

Pajero Sport Limited Edition baru saja diluncurkan 19 April lalu, namun sudah membukukan pemesanan hampir 400 unit. Kini Pajero Sport yang hanya dibuat 1.000 unit itu dipamerkan di Bandung.

Banyak cara ‘me-refresh’ produk andalan yang sudah cukup dikenal masyarakat. Seperti mengeluarkan varian baru dengan edisi terbatas atau Limited Edition, yang membuat pemiliknya memiliki kebanggaan lebih personal dengan kendaraannya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melakukan strategi penjualan yang membuat penggemar di segmen SUV dengan ladder frame ini lebih antusias memilih produknya. Dengan meluncurkan varian Limited Edition, yaitu Pajero Sport Rockford Fosgate.

Rockford Fosgate sendiri merupakan spesialis produk audio kendaraan dari Amerika Serikat. Ya, betul, jika mengira Pajero Sport ini menggunakan audio yang cukup hi-end itu. Selain dilengkapi audio yang lebih berkualitas, beberapa aksesori lain yang hanya didapat pada Pajero Sport Limited Edition ini adalah Spare Tire Cover, Front Under Garnish, Rear Under Garnish, Muffler Cutter, Engine Hood Emblem, 18 inch Alloy Wheel Special Design serta tentunya emblem special, Rockford Fosgate Limited Edition. 

Hal ini seperti yang sudah diberitakan pada artikel beberapa waktu lalu, Lebih Mahal Rp 23 Juta, Begini Keunggulan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Limited Edition

Tak hanya Pajero Sport Limited Edition, pada ajang pamer di Trans Studio Mall, Bandung, juga dipajang Mitsubishi Triton Athlete, yang sudah diluncurkan dalam waktu yang sama di Jakarta, April lalu.

Pameran ini dihadiri managemen MMKSI dan Brand Ambassador Rifat Sungkar

“Dengan data pesanan hampir 400 unit di Jakarta, diharapkan pada pengenalan produk ini di Bandung, akan memberikan kesempatan bagi publik Bandung dan Jawa Barat pada umumnya untuk melihat lebih dekat Pajero Sport Limited Edition dan Triton Athlete ini,” ujar Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group PT MMKSI.

Namun, sepertinya pada pameran ini pihak MMKSI belum mau menargetkan dalam angka yang lebih jelas pada pameran yang diselenggarakan bersama beberapa dealer resmi, seperti PT Wicaksana Berlian Motor, PT Srikadni Diamond Motors, PT Suryaputra Sarana dan PT Mahligai Puteri Berlian tersebut.

“Untuk target, kami masih akan melihat animo masyarakat dalam satu hingga dua hari ini, utamanya adalah untuk pengenalan produk ke masyarakat,” ujar Imam.

Selain Pajero Sport Limited Edition, juga diperkenalkan Triton Athlete. “Ini untuk menambah varian, sesuai dengan permintaan konsumen dengan double cabin dengan kebutuhan lifestyle di perkotaan,” ujar Imam. Tentu, kemampuan di medan off-road tidak kalah dengan varian lain, seperti Exceed, HD-X double cabin maupun single cabin 4x4 yang terlebih dulu hadir.

Triton Athlete, untuk segmen hobi outdoor dengan lebih stylish

Double cab yang ditawarkan kepada konsumen di segmen hobi ini, sudah dilengkapi dengan Keyless Operating System, Start/Stop Button, Leather Seat Material dan Power Seat untuk pengemudi. Selain itu, eksterior juga diberi pembeda dengan Sporty Black Grille, Stylish Sporty Bar, Aggressive 17 inch Allow Wheel, Sporty Front Bumper Garnish, serta beberapa hal lainnya, seperti HID Headlamp with DRL.

Triton Athlete ini hadir dengan dua pilihan, transmisi manual atau otomatik, namun hanya dalam satu warna, yaitu White Pearl. Baca Juga :Mitsubishi Luncurkan Pick Up Berperforma Setara Pajero Sport Dakar

 
Related
Updates

otodriver.com