Dengan hadirnya versi empat pintu, Bronco akan menjadi lawan berat Jeep Wrangler. Apa saja keunggulan yang ditawarkan?

Ford : Bronco Versi Empat Pintu, Lawan Tangguh Jeep Wrangler LWB

 
Ford : Bronco Versi Empat Pintu, Lawan Tangguh Jeep Wrangler LWB

Dengan hadirnya versi empat pintu, Bronco akan menjadi lawan berat Jeep Wrangler. Apa saja keunggulan yang ditawarkan?

Ford masih menjaga rapat-rapat informasi terkait kelahiran Bronco generasi terbaru.

Kabar yang beredar, SUV ini bakal ditempatkan sebagai rival berat Jeep Wrangler lantaran memiliki resep penyajian yang nyaris sama dengan ladder chassis dan menggunakan gardan rigid.

Masih seputar kabar burung, kehadiran varian Bronco empat pintu sepertinya bakal diwujudkan. Walaupun masih sebatas spekulasi, namun kabar versi empat pintu ini semakin menguatkan posisi Bronco seranjang dengan Wrangler.

Seperti dikutip dari Bronco6g.com, seorang artis mencoba memperlihatkan sosok Bronco empat pintu.

Bronco memiliki tempat khusus untuk menyimpan atap resin saat tidak dipergunakan dalam komparteman khusus di dalam kabinnya. Hal ini sedikit melegakan karena salah satu kekurangan dari Jeep Wrangler pada saat ini adalah menyimpan atap berbahan resin saat tidak dipergunakan, harus ditinggal/disimpan di garasi.

Dan belum ada spekulasi pada Jeep generasi terbaru JL Wrangler yang akan hadir di tahun 2018 nanti untuk mengkoreksi kekurangan JK Wrangler tersebut.

Kebungkaman Ford sekali lagi masih menyisakan rasa penasaran mengenai wujud nyata Bronco kelak. Belum ada gambar resmi yang di keluarkan pabrikan berlambang blue oval tersebut selain bahwa Bronco akan berbagi platform dengan Ford Ranger T6 yang dijajakan di luar Amerika.

Hingga saat ini, banyak pihak yang mengharapkan SUV ini akan mewarisi DNA desain generasi pertama Bronco. Kepastiannya, Ford mulai menjajakan Bronco pada 2020 mendatang.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com