Ubahan menyeluruh telah membuat generasi penerus Duster lebih menarik dari generasi sebelumnya

Generasi Penerus Renault Duster Segera Meluncur, Ini Dia Bocorannya

 
Generasi Penerus Renault Duster Segera Meluncur, Ini Dia Bocorannya

Ubahan menyeluruh telah membuat generasi penerus Duster lebih menarik dari generasi sebelumnya

Duster merupakan Sport Utility Vehicle (SUV) milik Renault yang sudah diperkenalkan ke publik sejak 2009 silam. Hingga kini, SUV yang merupakan direbadge Nissan Terrano dipasar luar ini sudah cukup berumur dan butuh penyegaran.

Akhirnya, langkah penyegaran total telah dilakukan oleh Alliansi Renault-Nissan-Mitsubishi dengan memperkenalkan generasi penerus dari Duster. Sebuah unit prototipe yang diduga keras merupakan generasi II Duster berhasil tertangkap kamera saat melakukan pengetesan di suatu tempat di Brazil.

Seperti dilaporkan oleh Indianautosblog.com (15/5), SUV terbaru Renault ini menampakkan dirinya dengan muka depan tertutup oleh stiker kamuflase. Walau demikian, dapat ditengarai bahwa desain facianya nampak kuat mengadopsi desain dari Renault Alaskan yang memiliki ciri khas bentuk lampu langsing dan tipis dibandingkan sebelumnya. Sedangkan pada bagian belakang, nampak sepasang lampu dengan desain lebih gemuk namun lebih pendek.

Perubahan besar terlihat pada penggunaan pelek berdiameter 17 inci yang menyumbang keindahan penampilan mobil ini. Diperkirakan generasi II ini akan menggunakan menggunakan 5 pilihan mesin yakni dua mesin bensin dan tiga mesin diesel.

Apakah Duster gen II akan nongol di Indonesia? Kita tunggu saja tanggal mainnya

 

 
Related
Updates

otodriver.com