Informasi perkembangan industri otomotif menjadi penting sebagai tolak ukur kemajuan industri di negara tersebut. Untuk itu GIIAS 2017 berperan penting menampilkan perkembangan teknologi tersebut.

GIIAS 2017 : Bertema Perkembangan Teknologi Terkini

 
GIIAS 2017 : Bertema Perkembangan Teknologi Terkini

Informasi perkembangan industri otomotif menjadi penting sebagai tolak ukur kemajuan industri di negara tersebut. Untuk itu GIIAS 2017 berperan penting menampilkan perkembangan teknologi tersebut.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility’. 

Ajang terakreditasi oleh lembaga dunia, OICA tersebut, Diselenggarakan pada tanggal 10 - 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Dalam konferensi press yang diadakan pada Rabu (19/7) lalu, Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO mengungkapkan bahwa GAIKINDO ingin GIIAS menjadi ajang di mana anggotanya menghadirkan launching ragam kendaraan dan teknologi terbaru mereka. 

“Sebagai world class auto show series, fokus dan komitmen GAIKINDO adalah menampilkan produk otomotif terbaik untuk masyarakat. Kami ingin menjadikan GIIAS sebagai panggung di mana produk kendaraan terbaru dengan teknologi terkini dapat diperkenalkan ke masyarakat luas," ujar Yohanes Nangoi.

"Selain memberikan kesempatan untuk menyaksikan perkembangan yang terjadi di industri otomotif dunia, hal ini turut menguatkan posisi Indonesia sebagai negara dengan potensi industri otomotif yang kuat,”lanjutnya.

Yohanes juga menambahkan bahwa dengan diadakannya GIIAS tahun ini, mereka tak sekedar mengincar target penjualan produk atau banyaknya para pengunjung, melainkan agar menjadi sarana informasi antara pelaku industri otomotif dengan konsumen.

“Tujuan utama kita bukanlah sekedar banyaknya pengunjung yang datang, penjualan produk, maupun penjualan tiket. Maksud dan tujuan kami menyelenggarakan ajang pameran ini agar menjembatani antara pelaku industri otomotif dengan masyarakat untuk berbagi informasi tentang perkembangan industry otomotif itu sendiri,” ujar salah satu anggota dewan komisaris PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com