GIIAS 2018 akan maju seminggu dari jadwal tahun-tahun sebelumnya. Apa penyebabnya?

GIIAS 2018 : Diselenggarakan Lebih Awal, Apa Penyebabnya?

 
GIIAS 2018 : Diselenggarakan Lebih Awal, Apa Penyebabnya?

GIIAS 2018 akan maju seminggu dari jadwal tahun-tahun sebelumnya. Apa penyebabnya?

Jika pada tahun-tahun sebelumnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show  (GIIAS) 2018 diselenggarakan pada pertengahan bulan Agustus antara tanggal 10-21, maka untuk tahun 2018 ini terdapat perbedaan tanggal pelaksanaan.

Pameran otomotif berskala internasional ini akan dibuka lebih awal dibandingkan sebelumnya, yaitu pada tanggal 2 Agustus hingga 12 Agustus 2018.

“Khusus tahun ini, GIIAS akan diselenggarakan lebih awal. Hal ini bertujuan supaya tidak bertabrakan dengan jadwal Asian Games yang diselenggarakan di Indonesia pada tanggal 18 Agustus hingga 02 September 2018,” jelas Yohanes Nangoi sekalu ketua umum Gaikindo saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan (06/02).

Yohanes mengatakan bahwa pelaksanaan pameran tahun ini sudah mendapatkan persetujuan dari OICA (Organisation Internationale des Constructers d'Automobiles) sebagai tempat bernaung pameran berkelas internasional ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di bilangan BSD, Tangerang akan menjadi lokasi pamerannya.

Sampai Januari 2018, telah terdaftar sebanyak 21 merek passanger car dan 7 merek mobil komersial menyatakan partisipasinya. 

 
Related
Updates

otodriver.com