Setelah cukup memikat publik Jabodetabek, Voxy kembali menarik perhatian masyarakat di Jawa tImur.

GIIAS Surabaya : Voxy Jadi Primadona Booth Toyota, Inilah Keunggulannya

 
GIIAS Surabaya : Voxy Jadi Primadona Booth Toyota, Inilah Keunggulannya

Setelah cukup memikat publik Jabodetabek, Voxy kembali menarik perhatian masyarakat di Jawa tImur.

Sejak hari pertama pameran berlangsung, Voxy langsung mencuri perhatian di booth Toyota dalam GIIAS Surabaya 2017.

Mobil yang menggantikan posisi NAV 1 di pasar otomotif Indonesia ini memang cukup diminati warga di Jawa Timur.

“Kehadiran All New Voxy sebagai produk spesial yang ditampilkan pada booth Toyota di GIIAS Surabaya 2017 ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen tanah air akan sebuah high MPV dengan desain lebih sporty dan makin stylish,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto dalam siaran persnya (21/9).

“Kehadiran All New Voxy diharapkan mampu mengikuti jejak pendahulunya dari segmen premium yaitu Alphard sebagai market leader MPV premium terlaris di Indonesia,” ucap Soerjopranoto.

High MPV ini memiliki penampilan eksterior yang sporty dan stylish. Konsep cutting edge pada bagian depan, menonjolkan karakter All New Voxy yang modern dan canggih.

Beberapa sentuhan yang terdapat pada Alphard dan Vellfire nampak pada Voxy. Hal ini terlihat dari desain headlamp yang identik dengan Vellfire. Bagian samping All New Voxy juga dilengkapi Elegant Aero Package yang kian memperkuat karakter elegan dan sporty dari kendaraan 7 seater ini.

Sedangkan pada bagian interior tampilannya pun nampak cukup mewah. Desain multiple layer pada dashboard dan rancangannya yang ergonomis, membuat tampilannya lebih modern dan user friendly. Ruang kabin yang luas juga membuat mobil ini mempunyai tempat penyimpanan yang banyak, menjaikannya lebih fungsional.

Bangku penumpang model captain seat yang dibalut dengan kulit tak hanya menambah kenyamanan interior All New Voxy, namun juga menambah kemegahannya. Mobil ini juga dilengkapi Twin Moon Roof, Cruise Control, Sun Shade serta Front and Rear Auto AC dan Eco Mode.

Sedangkan dari segi keselamatan, Voxy dilengkapi 7 Airbags, Emergency Brake Signal (EBS), Vehicle Stability Control (VSC) serta Hill Start Assist(HSA),

Voxy dilengkapi mesin 3ZR-FAE dengan kapasitas 2.000 cc yang mampu menghasilkan power maximum 152hp/6.100 dan torque 193Nm/3.800.

 

 
Related
Updates

otodriver.com