GIIAS 2018 menjadi ajang pamer kekuatan Hyundai dengan menampilkan H-1 dan Santa Fe anyar.

Hyundai Luncurkan Model H-1 & Santa Fe Anyar di GIIAS 2018

 
Hyundai Luncurkan Model H-1 & Santa Fe Anyar di GIIAS 2018

GIIAS 2018 menjadi ajang pamer kekuatan Hyundai dengan menampilkan H-1 dan Santa Fe anyar.

Setelah memperkenalkan New Hyundai H-1 2018 untuk pertama kalinya dihadapan awak Media di awal Juli lalu, kini PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dengan bangga menampilkan New Hyundai H-1 2018 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2018) di ICE, BSD (2/8). Hyundai H-1 telah mengalami perkembangan dan pembaharuan baik dari sisi desain eksterior maupun interior.

Di tahun ini, HMI dengan bangga menghadirkan New Hyundai H-1 2018 yang kini hadir dengan tampilan baru. Dari sisi power train, tersedia mesin Gasoline 2.4 MPi dan mesin Diesel 2.5 CRDi e-VGT yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. New Hyundai H-1 2018 tersedia dalam varian Elegance dengan kapasitas sampai dengan 11 penumpang, varian XG dengan kapasitas sampai dengan 8 penumpang dan varian Royale dengan kapasitas sampai dengan 7 penumpang.

Bukan itu saja, HMI juga pamerkan Hyundai Santa Fe yang merupakan penampilan generasi keempat. Tampilan baru dari keluarga SUV Hyundai ini dilihat dari desain twin headlight yang tajam meruncing, disertai dengan gril depan khas signature Hyundai yaitu cascading grille.

“Sebagai bentuk apresiasi PT Hyundai Mobil Indonesia terhadap kepercayaan dan kesetiaan pelanggan Hyundai, kami hadirkan Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini di Indonesia, dimana ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan mobil-mobil Hyundai dengan desain dan kualitas global, “ ujar Mukiat Sutikno, President Director PT Hyundai Mobil Indonesia.

PT. HMI menghadirkan All New Hyundai Santa Fe dalam 2 (dua) varian yaitu GLS dan XG untuk varian teratas. Untuk power train dari All New Hyundai Santa Fe tersedia 2 (dua) pilihan mesin yaitu Gasoline 2.4 MPi D-CVVT dengan transmisi Automatic Shiftronic-6 Speed dan Diesel R2.2 CRDi EVGTurbo dengan transmisi Automatic Shiftronic-8 Speed. Dimana pengembangannya terdapat pada gear-1 dan gear-2 untuk ‘Start’ dan ‘Akselerasi’. Sedangkan pada gear-7 dan gear-8 untuk peningkatan fuel efficiency yang lebih baik dan perbaikan pada Noise Vibration and Harshness (NVH).

Menyoal harga, untuk Hyundai Santa Fe anyar dijual dengan rentang harga Rp 499 juta hingga Rp 569 juta (On the Road DKI Jakarta) tergantung varian yang dipilih. Sementara untuk H-1 baru dijual direntang harga Rp 487 juta hingga Rp 599 juta.

 
Related
Updates

otodriver.com