Para vlogger berkesempatan menyaksikan acara puncak Super Trofeo Asia di Shanghai. Siapa saja?

Ini Dia Lima Vlogger Kompetisi Pertamina Lubricants yang Berangkat ke China

 
Ini Dia Lima Vlogger Kompetisi Pertamina Lubricants yang Berangkat ke China

Para vlogger berkesempatan menyaksikan acara puncak Super Trofeo Asia di Shanghai. Siapa saja?

Dengan momentum puncak Super Trofeo Asia, PT Pertamina Lubricants memanfaatkannya untuk mengajak lima pemenang Fastron Vlog Competition untuk menyaksikan langsung pertandingan Super Trofeo dan merasakan hot laps di Sirkuit Shanghai pada tanggal 22 – 23 September 2018.

Acara Welcome Dinner dan keberangkatan pemenang diselenggarakan di Bandara International Hotel, Jumat malam (21/09).

Sebelumnya, Pertamina Lubricants melalui produk unggulanya Fastron, bekerjasama dengan Bhakti Perkasa, Motomobi dan Edwinsyah sebagai online buzzer mengadakan Kompetisi Vlog video pendek dimana masyarakat bisa berpartisipasi dengan merekam dirinya bergaya seolah-olah mengendarai mobil supercar Lamboghini.

Peserta diberikan kebebasan berkreatifitas dan dapat menambahkan props dan asesoris seperti stir mobil, kursi dan tentunya dengan menampilkan produk pelumas Pertamina Fastron di video tersebut. Kompetisi ini dibuka sejak 14 Mei 2018 dan ditutup pada 18 Agustus 2018 lalu.

“Vlog Competition ini merupakan bentuk aktivasi kami untuk lebih mengenalkan produk Fastron kepada masyarakat Indonesia dan tentunya meningkatkan awareness publik bahwa produk pelumas Pertamina sudah mendunia dan diakui oleh Lamborghini,” ungkap Arie Anggoro Vice President Domestic Retail Automotive PT Pertamina Lubricants.  

Seteleh melewati penjurian yang ketat dan dengan kriteria seperti keselarasan konten dan tema, maka terpilih lima pemenang video terbaik atas nama Valentinus Fun, Rachmanto Aji Sambogo, Febriana Dewi Rosyanti, Dafil Darwaman dan Beni Saputra. Pemenang akan menikmati Shanghai dan tentunya menyaksikan langsung ajang balapan bergensi tersebut selama enam hari.

 
Related
Updates

otodriver.com