PT Honda Prospect Motor menggagas kampanye “Safety for Everyone”, apa tujuannya?

Inilah Alasan Honda Adakan Safety Driving, Ternyata Tujuannya Mulia

 
Inilah Alasan Honda Adakan Safety Driving, Ternyata Tujuannya Mulia

PT Honda Prospect Motor menggagas kampanye “Safety for Everyone”, apa tujuannya?

Honda menggelar pelatihan aman berkendara di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, 15 Juli 2018 sebagai bagian dari kampanye global “Safety for Everyone”. Mengusung nama acara “Honda Safety Driving Clinic”, pesertanya terdiri dari konsumen Honda dan perwakilan dari berbagai komunitas mobil Honda.

Dalam kesempatan ini, para peserta diajak untuk lebih mengenal mobil dan berbagai perangkat keselamatannya, serta diajarkan teori-teori berkendara aman yang aplikatif untuk kondisi sehari-hari.

Tak hanya itu, para peserta mempraktikkan beberapa teknik berkendara yang dapat diaplikasikan sehari-hari, mulai dari pemeriksaan kendaraan sebelum berkendara, postur menyetir yang benar, cara parkir yang aman, hingga menghadapi kondisi bahaya di berbagai kondisi jalanan. 

Dalam pelatihan ini juga dijelaskan fungsi dan pentingnya berbagai fitur keselamatan mulai dari fungsi Vehicle Stability Assist (VSA), teknologi pengereman ABS + EBD + BA, fitur Brake Override System (BOS) dan fitur keselamatan pasif seperti rangka G-CON + ACETM, Pretensioner Seatbelt dan SRS Airbags.

Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director mengatakan, “Di bawah slogan global Safety for Everyone, Honda mempunyai visi untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi seluruh pengguna jalan. Untuk mencapai hal tersebut, tidak cukup dengan menciptakan kendaraan dan teknologi dengan fitur keselamatan yang lengkap, tetapi juga harus didukung edukasi untuk pengemudi agar selalu berkendara dengan aman. Sesuai dengan karakter Honda, kami mengemas acara ini dengan aura balap yang kental untuk menunjukkan bahwa berlatih berkendara dengan aman juga dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan.”

 
Related
Updates

otodriver.com