Jika dibandingkan dengan para kompetitornya, maka fitur ini hanya dimiliki Suzuki All New Ertiga.

Inilah Fitur Terbaru Suzuki All New Ertiga yang Tidak Dimiliki Kompetitor

 
Inilah Fitur Terbaru Suzuki All New Ertiga yang Tidak Dimiliki Kompetitor

Jika dibandingkan dengan para kompetitornya, maka fitur ini hanya dimiliki Suzuki All New Ertiga.

Kenyamanan merupakan komoditas yang cukup mudah untuk memikat hati. Dalam persaingan industri otomotif, faktor kecil yang menyinggung fitur kenyamanan bisa menjadi point besar untuk menundukkan hati konsumen.

Sebagai negara beriklim tropis seperti Indonesia, kebutuhan akan pendingin ruangan menjadi hal yang tak bisa ditawar lagi. Dan kelengkapan AC sudah menjadi standar, namun sepertinya masih ada yang kurang apabila minuman yang disajikan sepanjang perjalanan tidak dingin sehingga dirasa kurang menyegarkan.

Pada beberapa merek mobil premium disediakan coolbox untuk menyajikan minuman dingin. Sepertinya Suzuki menangkap peluang ini, dengan menyajikan fitur pendingin minuman pada model terbarunya All New Ertiga.

Cara kerjanya hampir sama dengan coolbox mobil pada umumnya, hanya saja perangkat ini berada di ruang terbuka dan hanya mampu mendinginkan dua botol atau kaleng minuman saja.

“Cara kerjanya dengan mengandalkan semburan udara dingin dari AC yang diarahkan ke suatu tempat khusus pada konsol boks. Dengan demikian, minuman yang diletakkan akan menjadi dingin dan segar,” terang seorang sales counter Suzuki di sela sebuah pameran di bilangan Jakarta Utara. “Fitur ini bisa diaktifkan atau non aktifkan melalui sebuah tombol pada konsol,” lanjutnya.

Akan tetapi fitur ini hanya tersedia pada varian GX yang menempati kasta tertinggi dari line up All New Ertiga yang dijajakan di Indonesia. Bukan fitur yang cukup bombastis, namun tidak dapat dipungkiri bahwa untuk kelas LMPV fitur ini menjadi yang pertama.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com