Porsche Panamera menambah daftar koleksi mobil mewah Fredrich Yunadi.

Inilah Jenis Porsche Hadiah Lucky Draw Mantan Pengacara Setya Novanto

 
Inilah Jenis Porsche Hadiah Lucky Draw Mantan Pengacara Setya Novanto

Porsche Panamera menambah daftar koleksi mobil mewah Fredrich Yunadi.

Setelah mundur dari hiruk-pikuk kasus E-KTP beberapa waktu silam, mantan pengacara Setyo Novanto, yakni Fredrich Yunadi malah ketiban rejeki nomplok.

Pengacara kondang ini berhasil memboyong sebuah Porsche Panamera. Fredrich berhasil mendapatkannya sebagai hadiah lucky draw di salah satu pusat perbelanjaan mewah di Jakarta.

Melalui informasi yang terpantau di akun instagram resmi Porsche, @porsche.indonesia(09/01), nampak Fredrich bersama beberapa petinggi Porsche Indonesia tengah berpose memegangi papan hadiah. Dalam instastorynya, Porsche pun memberin ucapan selamat dengan menuliskan "Congratulations to the lucky winner of our Porsche Panamera!".

Dari informasi yang berhasil dirangkum, keberhasilan Fredrich ini tak lepas dari volume belanja terbanyak yang dilakukan selama 2017.

Tidak diketahui varian apakah yang kini telah menjadi penghuni garasi pengacara nyentrik tersebut. Namun, jika dilihat dari list penjualan yang dimiliki oleh Porsche Indonesia setidaknya ada dua varian yang dijajakan yakni Panamera 3.0 L Turbo dan Panamera 4S.

Panamera 3.0 Turbo merupakan mobil berpenggerak roda belakang bermesin V6 Turbocharged dengan muntahan daya 334 PS dan torsi 448,7 Nm.  Sedangkan Panamera 4S berpenggerak all wheel drive bermesin V6 twinturbo 2.900 cc mampu memuntahkan tenaga 440 PS dan torsi 550 Nm. 

 
Related
Updates

otodriver.com