Jimny jadi kandidat kuat untuk hadir di GIIAS 2018

Kata Suzuki Soal All New Jimny Hadir di GIIAS 2018

 
Kata Suzuki Soal All New Jimny Hadir di GIIAS 2018

Jimny jadi kandidat kuat untuk hadir di GIIAS 2018

Kehadiran Suzuki Jimny Generasi IV yang telah terlaksana 5 Juli silam di Jepang telah mengharubirukan para pecinta Jimny di Indonesia.

Bahkan, khalayak Indonesia sudah mulai berangan dengan banyaknya tampilan gambar rendering digital SUV 4x4 ini yang belakangan banyak beredar di dunia maya.

Gelaran Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2018 menjadi harapan bagi publik Indonesia untuk menyaksikan mobil mungil yang masyur di Republik ini. Lalu apakah Jimny Gen IV akan dihadirkan oleh Suzuki Indomobil Sales (SIS)?

“Kami belum bisa bicara apapun tentang kehadiran mobil ini di Indonesia,” terang M. Emir Reza Isnafi - PR Corporate 4W PT SIS saat ditemui di sela konfrensi pers GIIAS  2018 di bilangan Jakarta Selatan, (10/07).

Sebelumnya, Suzuki Indonesia memberikan isyarat untuk memperkenalkan salah satu SUV andalannya. Dugaan keras salah satunya mengerucut pada Jimny Gen IV.

Apakah benar Suzuki akan hadirkan Jimny ? Kita tunggu saja di GIIAS 2018 nanti yang akan digelar 2 sampai 12 Agustus 2018.

 
Related
Updates

otodriver.com