Inilah rahasia Suzuki Grand Vitara bisa menjadi juara Autovision AutoLight Up Contest 2018.

Ketika Suzuki Grand Vitara Jadi Juara Autovision AutoLight Up Contest 2018, Inilah Rahasianya!

 
Ketika Suzuki Grand Vitara Jadi Juara Autovision AutoLight Up Contest 2018, Inilah Rahasianya!

Inilah rahasia Suzuki Grand Vitara bisa menjadi juara Autovision AutoLight Up Contest 2018.

Gelaran Autovision AutoLight Up Contest 2018 putaran ke-4 yang terselenggara dalam ajang Indonesia AutoModified (IAM) di Graha Siliwangi, Bandung, Jawa Barat (12-13/5) lalu membanggakan CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor resmi produk lampu berlabel Autovision.

Pasalnya, kontes pada sektor lampu dan penerangan garapan Autovision ini menuai banyak peserta yang ikut partisipasi untuk berlomba-lomba menjadi Champion. Beragam kreativitas dituangkan oleh para peserta, tak sekadar untuk ‘show off’saja, namun hasil modifikasi pada sektor lampu diharapkan mampu menjadi inspirasi yang positif bagi pengunjung yang hadir.

Antusias peserta cukup tinggi, mulai dari pemilik Suzuki Grand Vitara, Daihatsu Gran Max, Ford Fiesta, Honda HR-V, Datsun GO, Toyota Kijang Innova dan masih banyak lainnya yang melahirkan mahakarya terbaiknya untuk menjadi yang terbaik dalam memodifikasi sektor lampu dan penerangan pada mobil, baik sektor eksterior dan interior.

“Kami sangat gembira atas respons positif peserta Autovision AutoLightUp 2018 di Bandung. Kami harapkan di kota-kota berikutnya antusias para peserta akan lebih banyak dan lebih bervariasi lagi modifikasinya,” bangga Lily Hernawan, selaku Direktur CV Sampurna Part Niaga (SPN).

Setelah penilaian panjang dan detail, akhirnya para juri menobatkan Suzuki Grand Vitara milik Aziz meraih gelar Champion. Apa rahasianya? Ubahan yang dilakukan meliputi banyak sektor, termasuk eksterior dan interior serta aksen iluminasi LED pada tatanan audio di kabin.

Konsep yang diusungnya yakni Lazy Eyes yang mengaplikasikan produk Autovision, seperti Autovision HID Tuner dan HID Carbon yang memiliki keunggulan dalam sisi penerangan dan kualitas pencahayaan yang baik. Semua ubahan sektor lampu Grand Vitara dilakukan oleh workshop Lumens yang berdomisili di Bandung.

Tak hanya itu saja, rumah lampu asli dimodifikasi dengan frame custom. Masuk ke interior, terlihat iluminasi lampu LED. Termasuk aksen lampu LED yang bisa ditemui pada akrilik audio untuk membuat kesan interior menjadi lebih mewah dan nuansa premium. Berkat hasil karyanya, Aziz berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy dari Autovision.

“Suzuki Grand Vitara milik Aziz kami pilih menjadi Champion AutoLightUp seri keempat ini karena modifikasi pada sektor lampu menggunakan produk Autovision secara keseluruhan yang terlihat menyatu dengan tema besar modifikasi mobilnya. Ubahan yang dilakukan dari eksterior dan interior bisa menjadi inspirasi bagi pemilik Grand Vitara maupun kendaraan lainnya,” ujar Lily.

Sementara untuk posisi Runner Up diraih Daihatsu Gran Max pick-up milik Yanto dari komunitas Maxxio. Sukses ya.

 
Related
Updates

otodriver.com