Lexus mengajak para customer setianya untuk mengikut acara ramah tamah dengan Miss Universe 2016 sambil menyaksikan kemolekan RX 200t F terbaru.

Lexus : RX 200t F Tampil Lebih Elegan Disandingkan Dengan Miss Universe

 
Lexus : RX 200t F Tampil Lebih Elegan Disandingkan Dengan Miss Universe

Lexus mengajak para customer setianya untuk mengikut acara ramah tamah dengan Miss Universe 2016 sambil menyaksikan kemolekan RX 200t F terbaru.

Lexus memiliki filosofi yang kuat soal keindahan. Terbukti dari desain-desain mobil yang mereka luncurkan selalu tampak modern dan tentunya sangat indah.

Berangkat dari hal tersebut, Lexus tak segan menggandeng wanita-wanita tercantik seantero jagat untuk memperkuat brand image mereka.

Setelah sebelumnya menghadirkan Miss Universe 2014 Paulina Vega, kali ini Lexus Indonesia menghadirkan Miss Universe 2016 Iris Mittenaere.

Miss Universe 2016, Iris Mittenaere

Bertempat di Lexus Gallery Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (3/4), ratu kecantikan dunia asal Prancis tersebut datang untuk menyapa dan beramah-tamah dengan para pelanggan Lexus.

Rona keindahan pun semakin terasa lebih sempurna dengan hadirnya Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani, yang sukses menyabet gelar tersebut belum lama ini. 

“Kehadiran Miss Universe 2016 dan Putri Indonesia 2017 di Lexus Gallery yang merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia kami,” ujar Adrian Tirtadjaja General Manager Lexus Indonesia. 

Miss Universe, Putri Indonesia dan tamu undangan lainnya berhasil membuat suasana acara semakin hangat dan tentunya menyenangkan.

Keberagaman budaya dari Indonesia dan Jepang yang dianut oleh Lexus juga dapat kita lihat di dalam galeri Lexus yang menonjolkan nilai-nilai seni Indonesia yang dipadupadankan dengan semangat pelayanan sepenuh hati, Lexus Omotenashi.

Pada kesempatan ini para tamu undangan juga disuguhkan penampilan kendaraan Lexus RX 200t F Sport yang berdesain atletis, baik pada sisi eksterior maupun interior. 

Varian terbaru luxury medium SUV favorit di Indonesia ini sangat cocok untuk pebisnis, eksekutif, dan keluarga muda sukses.

“Kami berharap dengan kehadiran Miss Universe dan Puteri Indonesia di Lexus Gallery, dapat menjadi pengalaman yang tak tersendiri bagi para pelanggan Lexus,” tutup Adrian.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com