PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan C 43 4MATIC Coupe 2017 ke publik. Mobil bertenaga 367 dk ini dibanderol Rp 1,449 M. Apa saja kelebihannya?

Mercedes-AMG : C 43 4MATIC Coupe 2017 Tampil Lebih Agresif

 
Mercedes-AMG : C 43 4MATIC Coupe 2017 Tampil Lebih Agresif

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia baru saja memperkenalkan C 43 4MATIC Coupe 2017 ke publik. Mobil bertenaga 367 dk ini dibanderol Rp 1,449 M. Apa saja kelebihannya?

Mercedes-Benz baru saja menambah silsilah keluarga C-Class dengan melahirkan C 43 4MATIC Coupe.

Wujudnya pun langsung ditampilkan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dalam sebuah pameran di Kemayoran, Jakarta Pusat, (28/4).

Muncul untuk pertama kalinya di Indonesia, C 43 4MATIC Coupé memenuhi filosofi Driving Performance dari Mercedes-Benz dalam segala hal.

Untuk melahirkan mobil tersebut, tim pengembangan Mercedes-AMG telah menyusun sebuah jantung pacu  mesin V6 twin-turbo 3.000 cc bertenaga 367 dk yang memiliki torsi 520 Nm/2.000-4.2000 rpm dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC.

Berkat campur tangan AMG pula, mobil coupe ini terlihat sangat agresif. AMG memodifikasi bagian apron depan dengan intake udara, jerat berbentuk berlian, trim berwarna chrome perak, dan apron belakang dengan sisipan diffuser dari perak iridium.

Tak hanya itu, dari eksterior saja kita bisa melihat radiator grill berbentuk berlian yang dilengkapi dengan pin berlapis chrome, dengan louvre berwarna high-gloss black dan lettering AMG. 

Pada bagian bawah, splitter depan berlapis chrome perak memastikan aliran udara yang optimal ke modul pendingin.

Yang menjadi sorotan lain pada kendaraan ini adalah housing kaca eksterior berwarna hitam, strip trim dan bingkai jelendela berwarna high-gloss black, serta dua pipa knalpot berlapis chrome.

Bergeser ke bagian bawah, C 43 dianugerahi pelek light-alloy twin-spoke AMG berukuran 19 inci berkelir high-gloss black dengan high-sheen finish.

Masuk ke interior, lingkar kemudi sport multifungsi dibalut kulit hitam seakan mengajak pengemudi untuk segera memacu C 43.

Sementara itu, pengemudi juga dapat duduk dalam posisi yang sangat nyaman berkat penggunaan jok semi bucket. Sedangkan bagian dashbor diberi susunan pelapis kulit ARTICO / mikrofiber DINAMICA dan panel instrument dengan trim ARTICO menciptakan sebuah suasana yang sangat sporty. 

“Ekstensi keluarga C-Class untuk memasukkan C 43 4MATIC Coupé merupakan sebuah komponen lagi dalam strategi pertumbuhan kami. Hal tersebut tidak hanya memperkaya jajaran keluarga C-Class yang sukses, namun juga memulai pengenalan terhadap seri model 43 terbaru tahun ini,” kata Roelof Lamberts Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Sudah resmi dipasarkan C 43 4MATIC Coupé dibanderol Rp 1,449 miliar (Off the Road).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com