Varian bensin melengkapi versi mesin diesel yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Mercedes-Benz V-Class Baru Kini Lebih Senyap dan Bertenaga, Berikut Harganya

 
Mercedes-Benz V-Class Baru Kini Lebih Senyap dan Bertenaga, Berikut Harganya

Varian bensin melengkapi versi mesin diesel yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Dalam hajatan tahunan Star Arena, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) berkesempatan menghadirkan varian facelift V-Class, Jumat, (05/10).

Merek Three Pointed Star ini memperkenalkan pilihan mesin baru pada jajaran MPV-nya ini. Mesin 4 silinder 2.000 cc Turbo mampu mencetak angka 214 PS dan torsi 250 Nm yang dikolaborasikan dengan transmisi matik 7 percepatan 7G-Tronic. Pilihan mesin penenggak bensin ini hadir untuk melengkapi model sebelumnya yang anya memiliki varian mesin diesel.

V260 bensin ini memiliki dua pilihan wheelbase yakni LWB (Long Wheelbase) dengan jarak sumbu roda 5.140 mm dan versi XLWB (Xtra Long Wheebase) dengan sumbu roda 5.370 mm.

Keduanya dijajakan dalam trimming yang sama yakni Avantgarde Package yang dilengkapi dengan fitur intelligent LED Light System Package dan pelek alloy berdisain anyar berukuran 18 inci.

Menilik dari interior, MPV CBU ini bertaburkan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan khas Mercedes-Benz. Namun salah satu keintimewaan yang tidak  dimiliki adalah kabin penumpang di bagian belakang yang dilengkapi dengan table package, trim bernuansa kayu antrasit high-gloss, ambiente lighting, interior berlapis kulit Nappa dan belaian audio Burmester.

Varian LWB dibanderol dengan harga Rp 1.419 juta , sedangkan XLWB bertengger di angka Rp 1.429 juta Off The Road.

 

 
Related
Updates

otodriver.com