Ketiga mobil baru MINI yang dipamerkan di GIIAS 2018 adalah generasi terbaru dari yang sudah ada sebelumnya

MINI Hadirkan 3 Mobil Baru Di GIIAS 2018, Ini Dia Keunggulannya

 
MINI Hadirkan 3 Mobil Baru Di GIIAS 2018, Ini Dia Keunggulannya

Ketiga mobil baru MINI yang dipamerkan di GIIAS 2018 adalah generasi terbaru dari yang sudah ada sebelumnya

MINI, brand kendaraan premium asal Inggris telah mengumumkan 3 model kendaraan terbarunya yaitu New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door. Peluncuran ketiganya dilakukan bersamaan dengan peresmian BMW Group Pavilion di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Ketiga mobil premium ini tampil dengan desain yang lebih sporty, mesin terbaru dan fitur teknologi inovatif, brand ikonik MINI semakin perkuat penawaran kepada pelanggan di Indonesia, khususnya di segmen kendaraan kompak premium. Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, ketiganya terlihat lebih 'fresh' dan lebih atraktif. 

“MINI merupakan kombinasi antara sensasi berkendara seru, kualitas premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas. Sejak diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2011, fans MINI di Indonesia terus bertambah dan MINI terus pertahankan popularitasnya. Peluncuran 3 kendaraan terbarunya, buktikan komitmen MINI untuk terus melakukan pengembangan untuk penuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia,” kata Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Ketiga kendaraan ikonik MINI sekarang tampil lebih sporty, hadir dengan teknologi yang semakin canggih, dan hadir dengan material premium. “Pengembangan dilakukan secara spesifik pada desain, fitur cerdas dan teknologi inovatif,” ujar Ramesh lebih lanjut. 

“MINI merupakan brand emosional dan setiap kendaraan MINI memiliki arti yang dalam bagi pemiliknya. Hal ini jarang terjadi, terutama di dunia otomotif. MINI berharap dapat terus mempertahankan hal ini, bahkan terhubung dengan lebih banyak lagi fans unik MINI. Salah satunya adalah dengan terus menghadirkan kendaraan terbaru dengan beragam pengembangan inovasi teknologi,” ujar Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Di ajang GIIAS 2018, BMW Group Pavilion akan menampilkan 7 model kendaraan MINI, termasuk New MINI 3 Door, New MINI 5 Door, semuanya dalam varian mesin Cooper dan Cooper S; New MINI John Cooper Works 3 Door dan New MINI Countryman. Semua line-up kendaraan ini akan menampilkan beragam keunggulan MINI mulai dari segi desain, performa tinggi, keseimbangan optimal antara keseruan berkendara dan konsumsi bahan bakar, teknologi yang inovatif serta fungsionalitas cerdas.

Selain itu, MINI Indonesia juga turut merayakan lengkapnya edisi terbaru dari MINI John Cooper Works dengan menghadirkan fasilitas John Cooper Works Corner di BMW Group Pavilion. Fasilitas ini memberikan kemudahan kepada para pengunjung untuk melakukan pemesanan semua varian terbaru John Cooper Works, termasuk new MINI John Cooper Works 3-Door, new MINI John Cooper Works Clubman dan new MINI John Cooper Works Cabrio.

“Dengan menghadirkan 3 kendaraan terbarunya, MINI Indonesia sekali lagi tunjukkan komitmen untuk terus penuhi kebutuhan para pelanggan akan sebuah kendaraan MINI yang tidak hanya tawarkan sensasi berkendara go-kart khas MINI, namun juga sentuhan premium, desain unik dan fungsionalitas cerdas,” tambah Ramesh.

Pengembangan mencolok terlihat pada tampilan kendaraan MINI yang semakin dewasa dan penuh karisma. Semuanya ditawarkan pada New MINI 3 Door, New MINI 5 Door dan New MINI John Cooper Works 3 Door – yang ketiganya merupakan ikon urban dari sensasi berkendara khas MINI. Kombinasi transmisi, mesin terbaru, fitur melimpah, lampu depan – belakang dengan desain terbaru yang dinamis, aksesoris pada bodi kendaraan, juga fitur infotainment yang semakin menambah kenyamanan pengguna kendaraan MINI.

Berikut ini adalah fitur terbaru pada MINI 3 Door, MINI 5 Door, MINI John Cooper Works 3 Door :

·       Desain baru pada lampu depan dan belakang.

·       Lampu LED dengan fungsi teknologi Matrix untuk lampu jauh (high beam).

·       Lampu belakang LED dengan desain Union Jack.

·       Logo MINI terbaru.

·       3 pilihan cat exterior baru, Exterior Piano Black.

·       Velg Alloy ringan terbaru.

·       Pilihan warna dan lapisan untuk bagian interior.

·       Teknologi mesin terbaru dengan penambahan kapasitas dan torsi.

·       Transmisi 7-percepatan Steptronic dengan double clutch, dan Transmisi sports 8-percepatan Steptronic untuk MINI John Cooper Works.

·       Roda kemudi multifungsi dan tampilan screen berwarna 6.5 inci, koneksi USB dan Bluetooth.

·       Tuas pemindah gigi terbaru.

·       Radio dan sistem navigasi dengan layar sentuh.

·       Wireless charging.

·       Proyeksi logo MINI dari kaca spion bagian pengemudi.  

·       MINI Connected.

 
Related
Updates

otodriver.com