Agar semua konsumen Mitsubishi dapat melihat langsung Xpander, Mitsubishi menggelar rangkaian exhibition di 9 kota.

Mitsubishi : Adakan Ekshibisi Demi Perkenalkan Xpander di Bengkulu dan Pekanbaru

 
Mitsubishi : Adakan Ekshibisi Demi Perkenalkan Xpander di Bengkulu dan Pekanbaru

Agar semua konsumen Mitsubishi dapat melihat langsung Xpander, Mitsubishi menggelar rangkaian exhibition di 9 kota.

Potensi pulau Sumatera semakin hari kian strategis begitupun dengan pertumbuhan ekonomi dan penduduknya.

Hal tersebut membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) segera memperluas penggaruhnya di wilayah ini dengan meresmikan outlet di Bengkulu, sekaligus menjadi outlet ke 93 di seluruh Indonesia.

MMKSI bekerjasama dengan PT Lautan Berlian Utama Motor (LBUM) resmi dibuka pada 4 September 2017. Osamu Iwaba selaku Director of sales & Marketing Division PT MMKSI dan Bustomi Bursa berkesempatan meresmikan dealer yang memiliki luas showroom 506m2 dan workshop seluas 400m2.

"Pembukaan dealer ini merupakan komitmen Mitsubishi untuk menjadi Top of Mind Brand di pasar Indonesia. Kami memastikan bahwa konsumen mendapatkan pengalaman yang terbaik dalam mulai dari Sales, Service dan Spare Parts, yang dapat menumbuhkan kepercayaan dan loyalitas mereka kepada Brand Mitsubishi Motors.", ungkap Osamu Iwaba dalam sambutannya di sela acara peresmian.

“Seiring dengan itu kami ingin supaya produk baru kami yakni Xpander menjadi produk yang semakin diterima di tengah masyarakat,” imbuhnya.

Sedangkan di wilayah Pekanbaru, MMKSI bekerja sama dengan dealer resmi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar dan PT Nusantara Berlian Motor menggelar launching exhibition Xpander.

Memilih Mall SKA sebagai lokasi kegiatan yang digelar tanggal 6-10 September 2017. Rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dalam gelaran kegiatan special exhibition 9 kota ini sebelumnya telah dilakukan di Semarang, Surabaya, Palembang dan Jakarta digelar pada hari ini di Pekanbaru, Bandung dan selanjutnya pada 3 kota lain di Indonesia Medan, Balikpapan dan Makassar.

 “Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan dukungan konsumen Mitsubishi dan rekan media massa Indonesia terhadap Mitsubishi Xpander, sehingga produk ini memperoleh capaian penjualan dan penerimaan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia. Sebagai distributor resmi dari kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pengiriman unit menjadi perhatian utama dan tanggung jawab kami. Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Irwan Kuncoro, Sales & Marketing Director, PT MMKSI.

Event ini antara lain didekasikan khusus untuk memenuhi animo masyarakat yang tinggi terhadap Mitsubishi Xpander, yang dibuktikan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional sebanyak 11.521 unit sampai 24 Agustus 2017.

 
Related
Updates

otodriver.com