Mitsubishi meresmikan dealer kendaraan penumpang ke-105 di seluruh Indonesia dan ke-23 di Sumatera yang terletak di Lubuk Linggau. Apa saja fasilitas yang tersedia?

Mitsubishi : Demi Tingkatkan Penjualan Xpander, Dealer Ke-23 di Sumatera Resmi Dibuka

 
Mitsubishi : Demi Tingkatkan Penjualan Xpander, Dealer Ke-23 di Sumatera Resmi Dibuka

Mitsubishi meresmikan dealer kendaraan penumpang ke-105 di seluruh Indonesia dan ke-23 di Sumatera yang terletak di Lubuk Linggau. Apa saja fasilitas yang tersedia?

Komitmen Mitsubishi untuk menjangkau konsumen diseluruh Indonesia untuk memberikan kemudahan layanan penjualan, purna jual dan ketersediaan suku cadang kembali dibuktikan dengan membuka dealer kendaraan penumpang pertama di kota Lubuk Linggau, (11/12).

Dealer hasil kerjasama Mitsubishi dengan PT Berlian Maju Motor sekaligus menjadi dealer kendaraan penumpang Mitsubishi ke-105 di seluruh Indonesia dan dealer kendaraan penumpang ke-23 di Sumatera.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan penumpang, dealer PT Berlian Maju Motor - Lubuk Linggau dilengkapi dengan line-up penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Dengan dibukanya dealer kendaraan penumpang Mitsubishi di Lubuk Linggau, diharapkan Xpander dapat meraih pangsa pasar sebesar 25% di kelas small MPV dan Pajero Sport dengan pangsa pasar 75% di kelas medium SUV.

"Dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Berlian Maju Motor - Lubuk Linggau, adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi Motors ke-4 di Sumatera Selatan dan ke-105 di Indonesia. Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia, ucap Osamu Iwaba selaku Direktur Divisi Sales & Markieting PT MMKSI.

PT Berlian Maju Motor - Lubuk Linggau merupakan dealer dengan layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang, yang terletak di Jl.Sultan Mahmud Baddarudin II No.1,2,3 Kel. Simpang Priyok Kec.Lubuk Linggau Selatan.

Dealer ini dilengkapi area Showroom seluas 196M2 dan luas area Workshop 322M2. Waktu operasional hari Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 - 15.00 WIB. Untuk mempermudah dalam merencanakan service, konsumen dapat menghubungi diler resmi Mitsubishi PT Berlian Maju Motor - Lubuk Linggau di nomor telepon (0733) 452879 dan  (0733) 452788 untuk melakukan service booking.

Fasilitas service PT Berlian Maju Motor - Lubuk Linggau dilengkapi dengan 4 stall untuk fasilitas service umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com