Pajero Sport rakitan lokal akan dilengkapi dengan beragam fitur baru dan teknologi yang lebih modern. Sehingga harganya sedikit lebih mahal.

Mitsubishi Pajero Sport : Ini Alasan Mengapa Rakitan Lokal Dijual Lebih Mahal

 
Mitsubishi Pajero Sport :  Ini Alasan Mengapa Rakitan Lokal Dijual Lebih Mahal

Pajero Sport rakitan lokal akan dilengkapi dengan beragam fitur baru dan teknologi yang lebih modern. Sehingga harganya sedikit lebih mahal.

Salah satu rencana besar dari pabrik perakitan baru Mitsubishi yang dibangun di wilayah Deltamas, Cikarang, Bekasi adalah menjadi rumah perakitan lokal bagi Pajero Sport made in Indonesia.

Masuknya Pajero Sport ke dalam daftar perakitan lokal ini tidak serta membuat harganya menjadi lebih ringan. Bahkan sebaliknya, pihak Mitsubishi mengatakan harganya akan dibanderol di atas versi Dakar yang statusnya kini masih impor CBU dari Thailand.

“Pajero Sport rakitan dalam negeri ini akan diberi tambahan fitur keselamatan lain yang belum dimiliki oleh kompetitornya. Selain itu ada tambahan teknologi anyar yang bakal disematkan pada mobil ini,” terang Imam Choeru selaku selaku Head of MMC Sales Group.

“Point yang perlu dicatat salah Pajero Sport rakitan lokal ini merupakan varian baru yang kastanya lebih tinggi dibandingkan Dakar. Dengan tambahan fitur dan teknologi baru yang ada, maka banderolnya akan sedikit di atas Dakar,” lanjutnya ketika ditemui Carreview.id di bilangan Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Sayang sekali pihak Mitsubishi belum bersedia membeberkan rincian fitur dan teknologi baru tersebut. “Nanti kita akan beberkan pada saat mobil launching dalam waktu dekat ini,” sambungnya.

Mengenai nasib varian Pajero Sport lainnya dalam proses lokaliasasi produk ini, pihak PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKI) pun masih bungkam.

Sinyal mengenai perakitan lokal Pajero Sport tipe lainnya memang ada, namun Mitsubishi pun belum bisa memberikan klarifikasi lebih lanjut kapan akan terlaksana.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com