Dalam 6 bulan, Xpander berhasil kuasai lebih dari seperempat penjualan mobil di Surabaya.

Mitsubishi Rangkul Arek Suraboyo dengan Tiga Produk Andalannya

 
Mitsubishi Rangkul Arek Suraboyo dengan Tiga Produk Andalannya

Dalam 6 bulan, Xpander berhasil kuasai lebih dari seperempat penjualan mobil di Surabaya.

Pada gelaran Gaikindo Indonesia Internationa Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, Mitsubishi dengan kepercayaan diri yang tinggi kembali ikut meramaikan pameran di kota pahlawan tersebut.

Dalam ajang kali ini, MMKSI kembali mengusung tagline globalnya yakni ‘Drive Your Ambition’ yang tak lain sebagai bentuk eksplorasi ambisi hingga luar batas. Dengan demikian, Mitsubishi ingin tunjukkan bahwa produknya berfokus pada konsumen dengan hubungan emosional yang lebih dalam.

Pengejawantahan tagline tersebut cukup diwakilkan pada tiga lini produk terkuat Tiga Berlian di Indonesia yakni Xpander, Pajero Sport dan Triton Athlete. Khusus untuk Xpander, turut pula dihadirkan varian anyar yakni Sport M/T dan GLS A/T yang akan memberikan pilihan yang lebih luas bagi konsumennya.

“Pada even ini, kami menghadirkan dua varian terbaru Xpander serta satu pilihan warna terbaru untuk menawarkan lebih banyak pilihan kepada para pelanggan small MPV,” ungkap Imam Choeru Cahya, Head of Sales & Marketing Group MMKSI, (15/09)

GIIAS Surabaya merupakan salah satu kunci untuk meningkatkan cengkraman Mitsubishi di wilayah Surabaya dan sekitarnya.  Dari data yang ada Xpander dan Pajero Sport mendapatkan sambutan yang cukup baik. Sepanjang Januari-Juli 2018, Xpander berhasil mencatat penjualan sebesar 3.461 unit dengan menguasai pasar sebesar 26,2%.

Acara yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya dari 15-23 September 2018  ini disediakan pula unit tes untuk Xpander dan Pajero Sport. Tak hanya itu  di salah satu sudut booth juga ditampilkan kampanye terbaru Xpander Tons of Real Happiness.

 

 
Related
Updates

otodriver.com