Setelah program Nissan Intelligent Service yang diluncurkan saat GIIAS 2017 lalu, Nissan kembali menghadirkan program untuk pelanggan setianya. Program apa yang dimaksud?

Nissan 2017 : Hadirkan Beragam Program untuk Mempermudah Pelanggan Korporat

 
Nissan 2017 : Hadirkan Beragam Program untuk Mempermudah Pelanggan Korporat

Setelah program Nissan Intelligent Service yang diluncurkan saat GIIAS 2017 lalu, Nissan kembali menghadirkan program untuk pelanggan setianya. Program apa yang dimaksud?

Nissan Indonesia terus membuat program supaya para pelanggan korporat dari beragam jenis usaha lebih mudah dalam mencari kendaraan dan layanan sesuai dengan kebutuhannya.

Salah satu program yang sedang digalakkan saat ini adalah, "Nissan Intelligent Service".

Melalui Nissan Intelligent Service, pelanggan ritel ataupun korporat dapat menjalankan bisnisnya dengan tenang, tanpa khawatir mengenai layanan purna jual.

"Kami memiliki banyak pilihan mobil dan teknologi untuk ditawarkan pada para pelanggan korporat," ujar Eiichi Koito, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

"Namun ini produk kami bukan hanya kendaraan, tapi juga layanan, sehingga penting bagi kami untuk membangun kemitraan berkelanjutan dengan pelanggan korporat kami melalui teknologi dan layanan yang cerdas", lanjut Koito.

Pada awal bulan Agustus ini, Nissan telah membawa visi "Intelligent Mobility" dengan lebih nyata lagi di GIIAS 2017.

Tiga hal yang menguntungkan dalam program Nissan Intelligent Service adalah jaminan ketersediaan suku cadang 24 jam atau gratis, fasilitas pemesanan suku cadang secara online melalui e-Parts (mulai November 2017), hingga fasilitas mobil pengganti di dealer.

Nissan tidak berhenti di sini, melainkan terus melakukan pengembangan dan penyempurnaan layanannya untuk pelanggan korporat dengan standar purna jual yang konsisten.

Sebagai wujud komitmen Nissan terhadap pelanggan korporat ini, Nissan pun memperkenalkan layanan terbaru yaitu 5 Star Fleet Services, untuk mendukung operasional pelanggan korporat yang lebih hemat.

Peluncuran layanan tebaru bagi pelanggan korporat ini dilakukan pada “Nissan Datsun Intelligent Customer Day” yang diadakan pertama kalinya pada hari ini di Jakarta dan dihadiri oleh lebih dari 200 pelanggan dari berbagai perusahaan besar di Indonesia. 

Ini adalah kegiatan besar pertama untuk pelanggan korporat Nissan dan Datsun di 2017.

“Kami ingin menjadi mitra bisnis yang handal bagi pelanggan korporat. Untuk itu, kami ingin memastikan layanan penjualan dan purna jual Nissan dan Datsun dapat sesuai dengan kebutuhan dan mendukung operasional bisnis secara efisien”, tutup Koito.

 
Related
Updates

otodriver.com