Nissan-Datsun membuat 3 program yang bertujuan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan mudik. Apa saja program tersebut?

Nissan-Datsun : Fasilitasi Konsumen Mudik Lebaran Dengan 3 Program Ini

 
Nissan-Datsun : Fasilitasi Konsumen Mudik Lebaran Dengan 3 Program Ini

Nissan-Datsun membuat 3 program yang bertujuan memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan yang ingin melakukan perjalanan mudik. Apa saja program tersebut?

Dalam acara buka puasa bersama PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan jurnalis otomotif di Metropole, Jakarta Pusat, (12/06).

NMI mengumumkan layanan program purnajualnya untuk memastikan perjalanan mudik yang lancar dan menyenangkan bagi pelanggan selama libur Lebaran. 

Program-program purnajual tersebut dibagi menjadi 3 bagian, antara lain Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, dan Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+.

Nantinya, Nissan bakal mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli). 

Seluruh rest point tersebut akan beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.

Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, dan merchandise. Sebagai tambahan, Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan mobile service yang akan memberikan dukungan lebih.

Sementara itu, Nissan telah menyiapkan 5 unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. 

Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km. Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.

Lebih lanjut, Nissan juga akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00. 

Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.

“Fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka. Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik,” ucap President Director NMI, Eiichi Koito.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com