Kegiatan Aman Bersama Chevrolet bertujuan mulia, dan telah menjangkau 4.000 siswa di enam kota. Apa saja isi kegiatannya?

Peduli Keselamatan, Chevrolet Gelar Program Mulia Ini

 
Peduli Keselamatan, Chevrolet Gelar Program Mulia Ini

Kegiatan Aman Bersama Chevrolet bertujuan mulia, dan telah menjangkau 4.000 siswa di enam kota. Apa saja isi kegiatannya?

Chevrolet Indonesia kembali menggelar rangkaian kampanye edukasi keselamatan, Aman Bersama Chevrolet, di SDN Kertamaya, Bogor pada hari Rabu, 14 Maret 2018.

Sebelumnya, program ini telah menjangkau 4.000 murid di 15 sekolah dasar yang tersebar di enam kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Denpasar, Banyuwangi, Surabaya, dan Bogor selama tahun 2017 lalu.

Pada rangkaian kampanye tahun ini, Chevrolet menggandeng komunitas Safe Kids Indonesia (SKI) untuk menanamkan pentingnya kesadaran akan keselamatan sejak dini. Lebih dari 150 murid SDN Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor dari kelas 05 dan 06 tampak antusias mengikuti rangkaian acara ini. Dalam kesempatan ini, Chevrolet juga meluncurkan komik edukasi terbaru, berjudul Wisata Sekolah Aman Bersama Chevrolet, sebagai perangkat edukasi untuk menanamkan nilai-nilai dasar keselamatan.

Yuniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communications Director GM Indonesia, mengatakan “Fokus Chevrolet pada keselamatanlah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan program ini. Terlebih, dengan besarnya antusiasme anak-anak dan pihak sekolah yang secara konsisten kami lihat selama rangkaian acara.  Melalui kemitraan bersama komunitas Safe Kids Indonesia, kami berharap semakin banyak anak-anak sekolah dasar yang bisa menjadi duta keselamatan bagi keluarga, teman-teman dan lingkungan sekitar mereka.”

“Kesadaran dan pengetahuan masyarakat akan keselamatan masih perlu ditingkatkan. Hal ini lah yang mendorong kami untuk berkumpul dalam komunitas Safe Kids Indonesia. Kami sangat gembira dapat berkolaborasi dengan Chevrolet dalam kampanye keselamatan ini dan lingkungan yang bebas cidera dana manuntuk anak-anak di Indonesia dapat terus berkembang.”ujar Wahyu Setyawan Minarto, S.T, B.Eng, yang biasa disapa Paman Billie, sebaga iInisiator komunitas Safe Kids Indonesia.

 
Related
Updates

otodriver.com