Chevrolet meluncurkan city car Spark terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Yuk intip fitur dan harganya.

Penampakan The New Chevrolet Spark Terlihat di GIIAS 2018, Yuk Intip Fitur dan Harganya!

 
Penampakan The New Chevrolet Spark Terlihat di GIIAS 2018, Yuk Intip Fitur dan Harganya!

Chevrolet meluncurkan city car Spark terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Yuk intip fitur dan harganya.

Kejutan datang dari pabrikan Amerika Serikat berlabel Chevrolet yang  meluncurkan city car Spark terbaru di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, dengan mengusung gaya eksterior modern serta warna unik. “Spark adalah salah satu model Chevrolet yang dicintai di Indonesia dan pasar di seluruh dunia karena menyenangkan untuk dikendarai, memiliki desain yang unik dan bernilai tinggi,” ungkap Ian Nicholls, President, GM Southeast Asia.

Mengintip Spark baru ternyata menawarkan reintepretasi modern dari desain Chevrolet yang gagah dan ramping. Ciri khas dual-port grille dipadu dengan chrome menegaskan desain yang menjadi identitas Chevrolet. Sedangkan grille port bagian bawah yang lebih lebar, meningkatkan performa aerodinamis dan semakin mencuri perhatian.

Tampilan sporty semakin nyata dengan lampu depan lebih menyatu. LED daytime running lamps hadir dengan sentuhan chrome, ditempatkan sedikit lebih rendah dan memberikan kesan lebih harmonis pada fascia depan. The New Chevrolet Spark kini hadir dalam berbagai warna unik untuk menampilkan kepribadian pencinta Chevrolet, termasuk Merry Berry Me, Burning Hot Metallic, Pull Me Over Red, Black Meet Kettle Metallic, Summit White dan Switchblade Silver Metallic.

Tim desain Chevrolet mempertahankan ruang kepala yang luas dari model sebelumnya. Selanjutnya pada sistem infotainment Chevrolet generasi terbaru terletak di bagian atas fascia tengah dengan home screen yang diperbarui untuk meningkatkan kenyamanan pengguna. Layar sentuh berukuran 7 inci hadir dengan interface berbasis ikon sederhana, serupa dengan tampilan ponsel pintar dan perangkat elektronik telah menjadi bagian dari keseharian pencinta Chevrolet.

Dengan menggunakan perintah suara melalui Siri Eyes Free atau OK Google, pengguna dapat dengan aman membuat dan menerima panggilan telepon hands-free dan merespon pesan singkat. Port USB semakin mudah diakses berkat iluminasi LED di sekitar tepi port.

Didukung oleh mesin Ecotec 1,4L empat silinder guna mendukung efisiensi bahan bakar, dan berpadu dengan continuously variable transmission (CVT) serta auxiliary gearbox, The New Chevrolet Spark semakin menyenangkan untuk dikendarai.

Bobot mesin lebih optimal dengan blok aluminium dan cylinder head untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi. The New Chevrolet Spark mempertahankan komitmen Chevrolet untuk menghadirkan keselamatan unggul di segmen city car. Struktur rangka lebih kuat dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan pasif dan aktif, termasuk Stabilitrak Electronic Stability Control, Hill Start Assist, dan dual airbag.

The New Chevrolet Spark Premier hadir dengan harga Rp 198 juta.

 
Related
Updates

otodriver.com