Aston Martin Hokkaido On Ice 2018 adalah salah satu dari rangkaian program “Aston Martin – Art of Living” yang diadakan pada tahun ini. Mobil apa saja yang bisa dicoba di lintasan bersalju?

Pengalaman Memacu Line Up Aston Martin di Lintasan Bersalju dalam Hokkaido On Ice 2018

 
Pengalaman Memacu Line Up Aston Martin di Lintasan Bersalju dalam Hokkaido On Ice 2018

Aston Martin Hokkaido On Ice 2018 adalah salah satu dari rangkaian program “Aston Martin – Art of Living” yang diadakan pada tahun ini. Mobil apa saja yang bisa dicoba di lintasan bersalju?

Aston Martin kembali mengadakan program bergengsinya yang kali ini mengusung tema “Aston Martin Hokkaido On Ice 2018” yang berlangsung tanggal 8-12 Februari.

Sebelumnya, program yang sama telah berhasil dilaksanakan di berbagai negara seperti di Selandia Baru, Eropa dan Amerika Serikat.

“Aston Martin On Ice” ini adalah salah satu dari rangkaian program “Aston Martin – Art of Living” dimana kalender tahunan Art of Living sendiri sangat beragam, mulai dari menyaksikan Ajang F1 di seluruh belahan dunia, berpetualang dengan Aston Martin di Goodwood Festival, sampai dengan ajang Aston Martin On Ice.

Dalam kegiatan ini, Aston Martin menawarkan kesempatan unik untuk mengendarai berbagai model Aston Martin, mulai dari Aston Martin Vanquish S hingga DB11 Volante dengan latar belakang pegunungan bersalju di Hokkaido yang menakjubkan. 

Para tamu akan diberi akomodasi mewah yang terletak di timur Hokkaido, dimana tiap kamarnya memiliki bak mandi Onsen terbuka pribadi serta pilihan tempat tidur tradisional Jepang atau Barat. 

Kegiatan ini dirancang khusus untuk meningkatkan keterampilan mengemudi para tamu di bawah bimbingan instruktur pengemudi profesional sambil mengeksplorasi potensi penuh dari Aston Martin dengan mengendarai mobil ke batas maksimal di permukaan salju dan suhu dibawah nol derajat celcius.

Rangkaian Aston Martin yang dihadirkan untuk dikendarai di atas es sangat lengkap. Tercatat varian Aston Martin terbaru yaitu, Aston Martin DB11 V8 dan V12 – dalam versi Coupe maupun Volante (atap terbuka), Aston Martin Rapide S (tipe 4 pintu) sampai dengan top of the line – Aston Martin Vanquish S pun hadir untuk dikendarai tiap- tiap peserta kegiatan ‘Aston Martin On Ice” ini.

Sebagai bentuk partisipasi untuk mendukung Aston Martin, para anggota dari Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) juga turut menghadiri kegiatan ini. Disini para peserta diajak untuk memacu mobil sampai batas maksimal dengan melakukan drifiting di atas permukaan salju.

“Mengendarai Aston Martin di salju sangat memacu adrenaline saya, jauh berbeda dibandingkan dengan menggunakan di jalan raya sehari-hari. Hospitality dari tim Aston Martin Jepang dan experience yang saya dapatkan dari mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa.” ujar salah satu anggota AMOCI yang mengikuti kegiatan Hokkaido On Ice 2018.

 
Related
Updates

otodriver.com