Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 4 hingga 30 September 2018.

Periksa 20 Item Mobil Chevrolet Anda Gratis di Hari Pelanggan, Begini Caranya

 
Periksa 20 Item Mobil Chevrolet Anda Gratis di Hari Pelanggan, Begini Caranya

Kegiatan tersebut dimulai pada tanggal 4 hingga 30 September 2018.

Tanggal 4 September dicanangkan sebagai Hari Pelanggan Nasional, karenanya Chevrolet memberikan apresiasi bagi pelanggan setianya di Indonesia dengan memberikan pemeriksaan gratis untuk 20 item di dealer resmi Chevrolet di seluruh penjuru Indonesia.

“Chevrolet Indonesia selalu menempatkan konsumen sebagai pusat dari seluruh aktivitas. Program ini diluncurkan sebagi bentuk apresiasi bagi para pelanggan yang telah mempercayai Chevrolet sebagai kendaraan penunjang aktivitas dan gaya hidup mereka,” ujar Dadan Ramadhani, Customers Care & Aftersales Service Director GM Indonesia dalam siaran persnya (04/09).

Kegiatan juga diterjemahkan dalam program Chevrolet Complete Care (CCC), sebuah program yang memastikan kepuasan serta kenyamanan para pengguna Chevrolet yang akan dilaksanakan sampai tanggal 30 September 2018 nanti dan berlaku pada semua jenis mobil Chevrolet dari semua tahun perakitan.

Selain itu untuk semakin mengenalkan brand dasi kupu-kupu ini, maka Chevrolet Indonesia terus menghadirkan program mall-to-mall exhibition di mana para pengunjung mall dapat merasakan langsung pengalaman berkendara mobil-mobil terbaru yang berada di bawah payung General Motors ini.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com