Apa rahasia brand Tiongkok ini bisa laris dipasaran? Lalu bagaimana line up mereka di GIIAS 2018? Berikut ini ulasannya.

Sukses Masuk 10 Besar Penjualan Mobil di Indonesia, Wuling Kini Goda Konsumen dengan SUV Modern

 
Sukses Masuk 10 Besar Penjualan Mobil di Indonesia, Wuling Kini Goda Konsumen dengan SUV Modern

Apa rahasia brand Tiongkok ini bisa laris dipasaran? Lalu bagaimana line up mereka di GIIAS 2018? Berikut ini ulasannya.

Wuling Motors mengusung tema Drive, Grow, Progress dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Yang berarti, menggambarkan semangat perkembangan dan langkah ke depan Wuling untuk pasar Indonesia.

“Dalam kesempatan ini, kami ingin menyampaikan apresiasi kepada seluruh pelanggan yang telah memilih produk Wuling dan bertumbuh bersama. Memasuki usia 1 tahun di Indonesia, Wuling berkembang dengan cepat," ucap Cindy Cai, VSSM Vice President of Wuling Motors.

Saat ini, meski hanya memiliki dua produk MPV di pasar, pencapaian Wuling pada bulan Agustus 2017 hingga Juli 2018 berhasil menjual lebih dari 14.000 unit. Dengan hasil tersebut, Wuling langsung masuk ke dalam jajaran 10 besar brand otomotif dalam hal jumlah penjualan kendaraan.

Hal tersebut juga membuat pihak Wuling terus berinovasi dan berbenah dalam memperbaiki pelayanan after sales. Terbukti, brand asal Tiongkok kini sudah memiliki 80 dealer yang tersebar di seluruh tanah air.

Sementara itu, dalam pameran otomotif terbesar di ASEAN ini, Wuling juga menghadirkan dua produk yang istimewa, yakni Wuling SUV dan mobil listrik Wuling E100 yang dianggap serasi dengan tema besar GIIAS 'Beyond Mobility', meskipun kedua mobil hanya bersifat display, dan belum dijual.

“Kami tidak akan pernah berhenti untuk berkembang, inilah komitmen Wuling untuk Indonesia yang kami teguhkan dalam GIIAS 2018,” tutup Cindy.

 
Related
Updates

otodriver.com