Toyota mendukung Community Social Media Workshop 2018  yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC.

Toyota Dukung Para Komunitasnya 'Pintar' di Sosial Media

 
Toyota Dukung Para Komunitasnya 'Pintar' di Sosial Media

Toyota mendukung Community Social Media Workshop 2018  yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC.

PT Toyota-Astra Motor (TAM) memfasilitasi kegiatan Community Social Media Workshop 2018 yang melibatkan komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC).

Keberadaan media sosial yang mampu dipahami secara optimal sebagai saluran komunikasi terkini di era digital saat ini diharapkan dapat menjadi sarana yang efektif bagi para anggota komunitas untuk makin meningkatkan rasa solidaritas dan menyamakan persepsi dalam upaya menyebarkan nilai-nilai positif  ke masyarakat di era digital saat ini.

"Kami mendukung terselenggaranya Community Social Media Workshop 2018  yang melibatkan peran aktif para komunitas pengguna Toyota yang tergabung dalam TOC. Toyota-Astra Motor berharap, workshop ini makin menambah pengetahuan para anggota komunitas Toyota yang juga merupakan bagian dari masyarakat akan keberadaan sosial media yang saat ini marak digunakan sebagai sarana komunikasi," ucap Public Relation Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rouli Sijabat.   

Selain materi, para anggota komunitas TOC peserta workshop ini juga akan mempraktekan  cara membuat, menggunakan, serta mengkreasikan isi (content) dari aplikasi-aplikasi media sosial (Instagram, Facebook, Twitter dan Youtube) sesuai dengan materi-materi yang diajarkan.

“Saat ini adalah eranya disruption,  era dimana segala sesuatu bisa terjadi secara random. Hal-hal positif maupun negatif bisa menjadi viral hanya dalam hitungan detik. Era ini memberikan kemudahan bagi siapapun untuk melakukan apa saja di dunia maya dengan begitu mudah. Namun jika kita tidak bijak dalam menyiasati, bisa jadi berbahaya.   Melalui Community Social Media Workshop 2018  ini para peserta akan diajarkan dan diberikan pemahaman yang mendalam akan pentingnya penggunaan media sosial yang efektif dan benar dalam kehidupan bermasyarakat,” tutup Rouli Sijabat.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com