Kehadiran MPV ini cukup menarik perhatian. Selain bisa test drive, pengunjung juga bisa melakukan pre-book dengan tanda jadi Rp 5 juta dan berkesempatan ikut undian berhadiah tiga unit mobil.

Wuling : Test Drive Confero S Disambut Antusias Pengunjung PRJ

 
Wuling : Test Drive Confero S Disambut Antusias Pengunjung PRJ

Kehadiran MPV ini cukup menarik perhatian. Selain bisa test drive, pengunjung juga bisa melakukan pre-book dengan tanda jadi Rp 5 juta dan berkesempatan ikut undian berhadiah tiga unit mobil.

Perhelatan Jakarta Fair 2017 telah dimulai sejak 8 Juni lalu. Acara akbar ulang tahun kota Jakarta ini terbukti menjadi magnet tersendiri bagi keluarga untuk berkunjung.

Potensi ini dibaca serius oleh Wuling Motors dengan membuka boothnya di perhelatan akbar tersebut untuk mendekatkan diri masyarakat dan memperkenalkan produknya secara lebih luas.

Tentunya untuk membuatnya semakin menarik, Wuling pun menggelar program promosi khusus bagi masyarakat luas untuk mengenal Confero S yang menjadi bintang di pabrikan terbesar asal Negeri Tirai Bambu tersebut.

Pengunjung dipersilahkan untuk mencicipi keunggulan Confero S, di mana Wuling mengklaim bahwa mobil ini cukup unggul karena memiliki ruang kaki, ruang kepala dan kabin yang cukup lega, dibandingkan dengan kompetitor yang telah ada.

Bahkan, pengunjung pun dipersilahkan melakukan test drive di depan panggung utama Jakarta Fair setiap akhir pekan mulai 17 Juni 2017, tentunya setelah melakukan registrasi terlebih dulu di booth Wuling di Hall B, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

“Keluarga adalah budaya yang sangat penting di Indonesia, maka dari itu kami ingin membawa budaya tersebut melalui produk kami. Begitu masuk ke dalam mobil, Anda akan merasakan kenyamanan layaknya rumah karena mobil Wuling mampu membawa serta seluruh keluarga saat bepergian bersama," jelas Cindy Cai, Wuling Motors Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) dalam siaran persnya, Minggu (18/6).

Walau belum ada harga resmi yang beredar dan hanya mengandalkan harga perkiraan saja, namun setidaknya menurut beberapa pengunjung harga yang disodorkan cukup menarik, sepadan dengan fitur dan kenyamanan yang didapatkan. 

Selama pameran berlangsung, Wuling turut membuka kesempatan memiliki Confero S dengan promo spesial selama acara. Hanya dengan tanda jadi Rp 5 juta, konsumen dapat melakukan pemesanan (pre-book) dan diikutsertakan dalam undian dengan hadiah utama 3 unit mobil Wuling.

Selain itu, pengunjung juga dapat memenangkan hadiah mingguan berupa smartphone dan action camera dengan mengikuti kompetisi foto di booth Wuling.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com