Ford Ranger Raptor bakal dirilis 2019 nanti. Memiliki ragam pembaruan, berikut spesifikasi pick-up high performance ini.

Ford : Inilah Perbedaan Mini Ranger Raptor dan F-150 Raptor

 
Ford : Inilah Perbedaan Mini Ranger Raptor dan F-150 Raptor

Ford Ranger Raptor bakal dirilis 2019 nanti. Memiliki ragam pembaruan, berikut spesifikasi pick-up high performance ini.

Ford F-150 Raptor tak hanya diciptakan dengan kemampuan angkut barang yang baik, namun disertakan pula performance pack yang membuatnya muncul sebagai pick up hi-performance.

Dengan begitu, segala keunggulan F-150 Raptor ini rencananya akan diturunkan pada sang adik Ford Ranger.

Seperti diketahui, Ranger akan kembali hadir di pasar domestik Amerika tahun 2019 nanti. Kehadiran kembali Ranger di bumi koboi ini akan mengusung platform T-6 alias platform yang sama dengan Ranger yang dijual di luar Amerika termasuk Indonesia.

Seperti dilansir oleh Ranger5g.com (16/11), kemunculan Ranger ini akan diikuti kemunculan varian hi-performance seperti halnya F-150 ‘Big’ Raptor.

Bahkan disebutkan, ada kemungkinan Mini Raptor ini akan mengusung nama Ranger Raptor saat diedarkan kelak.

Sejauh ini Ford belum mengeluarkan gambar resminya, namun melalui olah gambar rendering sekiranya kita bisa meraba wujudnya.

Penampilan paling mencolok datang dari bagian grill dengan disematkannya huruf FORD seperti halnya Big Raptor. Bumper dengan model cingkrang lengkap dengan rongganya akan langsung memberikan identitas akan adanya DNA F-150 Raptor.

Berbeda dengan F-150 yang hanya dijejali dengan mesin V6 3.500cc Ecoboost dengan muntahan daya 450 dk/510 Nm, Ranger Raptor ini akan memiliki dua pilihan yakni mesin mesin diesel 2.000 cc Twin turbo dan mesin bensin V6 3.500 cc Ecoboost. Hanya saja spesifikasi detailnya belum tersedia. Khusus untuk V6 3.500 cc Ecoboost ,terdapat tiga pilihan dengan output berbeda yang dipergunakan pada jajaran Ford F-Series saat in

Kedua mesin tersebut akan kolaborasikan dengan transmisi otomatik 10-percepatan, hasil pengembangan Ford dan General Motors (GM). Seperti halnya Big Raptor, Mini Raptor ini pun akan disertai dengan suspensi yang telah diupgrade sebagai bagian dari paketnya.

 
Related
Updates

otodriver.com