Kota Balikpapan memiliki berbagai gaya modifikasi layaknya di Jakarta. Seperti apa?

Kumpulan Gaya Modifikasi Daihatsu di Balikpapan

 
Kumpulan Gaya Modifikasi Daihatsu di Balikpapan

Kota Balikpapan memiliki berbagai gaya modifikasi layaknya di Jakarta. Seperti apa?

Balikpapan merupakan kota ke-13 yang dipilih Daihatsu dalam menghelat acara Dress-Up Challenge 2018.

Event yang berlangsung pada 29–30 September 2018 di Gedung BSSC Dome ini tercatat diikuti sebanyak 51 unit peserta yang terdiri dari Granmax dan Luxio 23 unit, 13 Ayla, 5 Sirion, 4 Sigra, 4 Xenia, dan 2 Taruna.

Selain hasil modifikasi, para peserta juga diberikan challenge untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara dengan memberikan perhatian 8 aspek, meliputi aspek overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, dan presentation.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Kontes ini siap tantang para modifikator di Palembang, Bandar Lampung, dan terakhir babak final di Jakarta. Peserta dapat mendaftarkan modifikasi mobilkreasi Daihatsu baik perorangan, maupun klub dengan menghubungi panitia di nomor 0815-937-1128. Kontes ini juga terselenggara berkat kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) dan merupakan bagian dari pameran Indonesia Auto Modified (IAM).

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,”ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 
Related
Updates

otodriver.com