Dengan aerokit dari Modellista, Toyota C-HR jadi terlihat lebih sporty berkat desain aerokitnya.

Perbedaan Toyota C-HR Dengan Balutan Aerokit Modellista Dibandingkan Tipe TRD

 
Perbedaan Toyota C-HR Dengan Balutan Aerokit Modellista Dibandingkan Tipe TRD

Dengan aerokit dari Modellista, Toyota C-HR jadi terlihat lebih sporty berkat desain aerokitnya.

 

Jika sebelumnya Anda sudah membaca artikel mengenai Toyota C-HR yang dimodifikasi dengan aerokit dari TRD, maka C-HR yang berwarna biru ini menggunakan t uner yang berbeda. "Kita pakai tuner Modellista untuk C-HR yang biru," ujar Reza Gilang, Product Planning Development PT. Toyota Astra Motor.

Menurut Reza, piranti yang dipakai dari Modellista lebih banyak dibandingkan dengan TRD. "Terutama untuk aerokitnya," ucap Reza. Selain itu desainnya pun lebih sporty dan cocok untuk anak muda. 

Selain itu ada lagi perbedaannya dengan TRD, "Modellista ada sideskirtnya," tuturnya. Penambahan sideskirt ini membuat C-HR jadi terlhat lebih ceper jika dilihat dari sisi samping kiri ataupun kanan. 

Coba lihat desain aerokitnya, lebih agresif dan seolah mengikuti garis desain C-HR yang 'ingin tampil beda'. Perpaduan warna bodi dengan warna abu-abu juga menguatkan kesan yang sporty. 

Grill pun juga ada perbedaan. Jika TRD polos tidak ada cover grill, maka Modellista menyediakan cover grill yang berwarna hitam. 

Di pintu bagasi pun juga ada ducktail, hanya beda model saja dengan TRD. "Ducktail Modellista lebih melebar ke samping," jelas Reza lagi. 

Pelek aslinya juga diganti dengan yang desainnya lebih atraktif dibandingkan pelek aslinya. Pelek berukuran 18 inci ini kemudian dibalut ban berukuran 235/50R18. 

Jadi antara C-HR TRD dan C-HR Modellista, Anda pilih yang mana? 

 
Related
Updates

otodriver.com