MPV ini dijajakan dalam dua varian, Tipe C dan Lux. Apa saja perbedaan keduanya?

Wuling : Inilah Perbedaan Antara Dua Varian Cortez. Kaya Fitur Hiburan

 
Wuling : Inilah Perbedaan Antara Dua Varian Cortez. Kaya Fitur Hiburan

MPV ini dijajakan dalam dua varian, Tipe C dan Lux. Apa saja perbedaan keduanya?

Wuling resmi memperkenalkan Cortez yang merupakan MPV 7-penumpang ke publik pada hari Kamis, (08/02) di Jakarta. 

Sebagai pendatang baru, mobil yang dirakit di Bekasi, Jawa Barat ini ditawarkan dalam dua varian, yaitu Tipe C dan Lux. Meski demikian, secara umum keduanya memiliki spesifikasi teknis yang sama. Cortez hanya tersedia dengan pilihan mesin 1.800 cc dan pilihan transmisi 6-percepatan manual atau i-AMT.  Adapun dari sisi dimensi, produk kedua Wuling ini  memiliki (panjang) 4.780mm x (lebar) 1.816mm x (tinggi) 1.755 mm.

Dari penampilan, Cortez tipe C dilengkapi dengan lampu proyektor, DRL dengan teknologi LED, roofrail, wiper belakang, spioler dengan LED dan antena shark fin. Sementara tipe L, mendapat peningkatan lampu depan dan belakang dengan LED, elektrik sunroof, aksen chrome pada door handle serta window list.

Dari sisi kelengkapan fitur keamanan kedua varian dilengkapi dengan fitur yang sama, seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electric Brake-force Distrribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Traction Control System (TCS), ISOFIX dan dual airbags plus side airbag. 

Sementara untuk urusan fitur hiburan, produsen asal Tiongkok ini menghadiahi Cortez dengan car entertainment berupa layar 8 inci, 4 buah speaker, tombol pengatur audio dan panggilan telpon via bluetooth di lingkar kemudi, sensor parkir, kamera belakang, remote open window and trunk serta USB charging port di setiap baris bangku.

Untuk varian L mobil berpenggerak roda depan ini mendapat tambahkan fitur luxury meter cluster dengan layar MID 7 inci, Exquisite atsmosphere lamp, naviagtion system, Auto AC, Convinient Electric Front Seat Adjuster, front side airbag, sensor parkir depan, sefety belt indicator, fatique driving warning, 6 speaker, auto headlamp and front wiper, MID steering switch dan remote open sunroof.

Cortez dijajakan dalam lima variable harga antara Rp 218-264 juta (OTR Jakarta). 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com