PT Astra Otoparts meluncurkan 2 layanan terbaru. Apa saja keuntungan menggunakan layanan tersebut?

Astra Otoparts : Luncurkan 2 Layanan Terbaru Demi Meminimalisir Peredaran Aki Palsu

 
Astra Otoparts : Luncurkan 2 Layanan Terbaru Demi Meminimalisir Peredaran Aki Palsu

PT Astra Otoparts meluncurkan 2 layanan terbaru. Apa saja keuntungan menggunakan layanan tersebut?

Maraknya peredaran aki palsu belakangan ini menjadi kekhawatiran konsumen terhadap produk aki kendaraan roda empat maupun roda dua di Indonesia.

Menyikapi hal tersebut, PT Astra Otoparts meluncurkan Layanan GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart pada acara Halal Bihalal bersama media, Kamis (13/7).

“Adanya GS ASTRA Solution Center dan GS ASTRA Smart ini merupakan cara mudah untuk semua pengguna kendaraan bermotor di Indonesia untuk mendapatkan layanan terpecaya atas segala kebutuhan dan permasalahan mengenai aki serta kepastian kepada konsumen untuk mendapatkan produk GS ASTRA yang asli,” ujar Yusak Kristian selaku direktur PT. Astra Otoparts.

GS ASTRA Solution Center merupakan sebuah layanan resmi dari merek GS ASTRA kepada seluruh pengguna kendaraan yang berfungsi sebagai pusat informasi mengenai aki & layanan bantuan terhadap permasalahan aki, yang didukung dengan layanan call center 15-000-15 maupun bengkel representatif.

Selain GS ASTRA Solution Center, Astra Otoparts secara bersamaan juga meluncurkan GS ASTRA Smart. GS ASTRA Smart adalah sebuah identitas dari jaringan outlet resmi GS ASTRA yang menjual produk-produk GS ASTRA yang asli. Logo GS ASTRA Smart ini akan disematkan di retailer GS ASTRA yang memenuhi persyaratan tertentu dan hanya menjual produk-produk GS ASTRA yang asli.

“Dengan membeli aki GS ASTRA di toko berlogo GS ASTRA Smart, konsumen tidak perlu khawatir lagi akan keaslian produk GS ASTRA nya”, ungkap Rio Sanggau. Chief Executive Marketing Astra Otoparts,

Pada awal peluncuran ini, GS ASTRA telah bekerja sama dengan 5 outlet Shop&Drive di Indonesia, di antaranya Super Shop & Drive Kelapa gading, Super Shop & Drive Ampera, Shop & Drive Pondok Kelapa, Shop & Drive Tanjung Duren dan Shop & Drive Benhill.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com