PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan Audi A5 Coupe yang kini tampil lebih sporty. Apa saja fitur-fitur terbaru yang ditampilkan sedan dua pintu ini?

Audi : A5 Coupe Resmi Melantai, Ini Dia Fitur-Fitur Unggulannya

 
Audi : A5 Coupe Resmi Melantai, Ini Dia Fitur-Fitur Unggulannya

PT Garuda Mataram Motor memperkenalkan Audi A5 Coupe yang kini tampil lebih sporty. Apa saja fitur-fitur terbaru yang ditampilkan sedan dua pintu ini?

The All New Audi A5 Coupe akhirnya diboyong langsung dari Jerman oleh PT Garuda Mataram Motor ke Indonesia.

Lewat pameran otomotif yang berlokasi di Kemayoran, mobil rakitan Ingolstadt ini tampil dengan perubahan yang sangat signifikan.

Kini, mobil dua pintu andalan Audi dihadirkan dengan dimensi panjang 4,67 meter, dan tinggi 1,37 meter.

Secara visual, kap mesin terlihat memanjang dan garis atap rendah mengalur ke bagian belakang kendaraan yang dibuat lebih pendek.

Sementara itu, tampilan depan tampak gahar berkat grill singleframe khas Audi generasi modern berpadu dengan lampu utama LED, garis sisi mobil bergelombang dan fender yang berotot.

Di sisi lain, sistem kemudi yang baru saja dikembangkan oleh para insinyur perakit, mampu menyuguhkan rasio kemudi yang presisi, responsif dan memberikan feedback yang jelas dari permukaan jalan.

Hasilnya, mobil dapat melahap tikungan dengan pengendalian yang sangat baik dan kokoh.

Di bagian interiornya, lagi-lagi Audi menawarkan penggunaan Audi Virtual Cockpit, yaitu panel instrument digital modern khas Audi yang menawarkan fokus bagi pengemudi.

Panel Audi virtual cockpit memberikan tampilan grafis yang serbaguna dan sangat detail. Dan juga pengemudi dapat dengan mudah mengubah layar digital sebesar 12,3 inci di dashbor dalam dua mode tampilan.

Konfigurasi klasik menampilkan panel speedometer dan tachometer sebagai tampilan utama di latar depan.

Sementara dalam mode Infotainment, beberapa informasi seperti peta navigasi akan tampil menjadi lebih besar di latar depan dan panel lainnya akan tampil lebih kecil.

Tak hanya itu, di dalam kabin Audi A4 Coupe telah dilengkapi dengan fitur kenyamanan lain seperti Audi Smartphone Interface (Apple Car Play), 3 Zone Air Conditioning serta sistem audio lansiran Bang & Olufsen.

Sebagai mobil yang memiliki nafas sporty, The All New Audi A5 Coupe didukung dengan jantung mekanis 2.000 cc TFSI di balik kap mesinnya.

Mesin tersebut mampu menyuguhkan tenaga puncak hingga 252 dk dan torsi mencapai 370 Nm. Tenaganya disandingkan dengan transmisi otomatis S tronic 7-speed, dan sistem penggerak  empat roda permanen Quattro.

Pihak Audi mengklaim, A5 Coupe mampu berakselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 6,5 detik.

“The All New Audi A5 Coupe menawarkan pilihan mobil sport terbaik dengan kenyamanan istimewa khas Audi. Keunggulan desain Audi yang inovatif dan progresif serta teknologi terkini menjadi komitmen kami untuk menawarkan produk terbaik bagi konsumen di Indonesia ,” ujar Andrew Nasuri, CEO, PT Garuda Mataram Motor. 

Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih, antara lain  White (Ibis white & Glacier white), Grey ( Manhattan grey & Monsoon grey), Blue (Moonlight blue & Scuba blue), Black (Brilliant black & Mythos black), Red (Tango red & Matador ret),  serta Floret silver dan Argus brown.

Resmi dipasarkan The All New Audi A5 Coupe dihargai Rp 1,3 Milyar (On–the-Road  Jakarta).

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com