Bangkok Motor Show 2016 dimulai. Acara yang digelar dari 23 Maret-2 April 2016 ini akan banyak menampilkan mobil baru yang laris di Asia Tenggara.

Bangkok Motor Show : Gebrakan Pertama di Press Day

 
Bangkok Motor Show : Gebrakan Pertama di Press Day

Bangkok Motor Show 2016 dimulai. Acara yang digelar dari 23 Maret-2 April 2016 ini akan banyak menampilkan mobil baru yang laris di Asia Tenggara.

Hari ini, Selasa (22/3) Bangkok Motor Show menggelar press day. Event yang sudah memasuki usia ke 37 ini rencananya akan digelar esok hari dari tanggal 23 Maret-3 April 2016.  Kali ini salah satu event pameran motor besar di Asia Tenggara ini akan mengusung tema No Boundaries Mobility. Selain memamerkan line up produk massal, BMS akan banyak dipenuhi dengan model fasination dan concept car.

Di hari pembuka press day kali ini, dimanfaatkan para pabrikan untuk mengenalkan semua jenis dan tipe mobil yang dipamerkan. Misalnya BMW yang mengawali press day paling awal, menggebrak dengan konsep mobil canggihnya. Namun tidak lupa membawa produk terbarunya BMW Isetta yang merupakan mobil penyelamat BMW pasca perang dunia II.

Lalu ada Mercedes yang datang dengan booth terbesar. Hampir semua tipe kelas dibawa ke pameran ini. Apalagi penjualan mobil ini terbilang bagus di Thailand. Salah satu produk unggulannya adalah E 220 d bermesin diesel.

Bangkok Motor Show 2016 juga masih menjadi salah satu ajang kejayaan untuk mobil-mobil niaga khususnya D-Cab. Banyak pabrikan yang bermain di kelas ini, jelas-jelas datang dengan amunisi lengkap. Berbagai D-Cab desain terbaru dengan fitur yang menggoda. Sebagai contoh pabrikan Isuzu, Ford, Chevrolet, Nissan, Toyota dan masih ada beberapa pabrikan lain.

Tidak kalah dengan produk  Eropa, Jepang dan Amerika, hadir pula pabrikan MG Motor. Pabrikan yang aslinya dari Inggris dan sudah diakuisis oleh Nanjing Automobile Cina ini pun tampil dengan produk terbaru dengan luas booth termasuk yang terbesar setelah Mercedes.

Pabrikan Suzuki datang dengan unggulan Swift Sae-nya. Di layar lebar Suzuki sempat tampil Suzuki Jimny terbaru, namun produk ini di acara live streaming www.bangkokmotorshow.com  belum terlihat.

Masih akan banyak lagi, laporan detail event ini. Simak terus di carreview.id, karena kami hadir langsung ke Bangkok.

Bangkok Motor Show merupakan salah satu pameran yang terakreditasi dengan OICA, organisasi yang memayungi industri otomotif dunia, seperti halnya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, yang akan digelar Agustus mendatang.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com