Mitsubishi memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road. Begini Caranya

Begini Edukasi Berkendara Off-Road Ala Mitsubishi

 
Begini Edukasi Berkendara Off-Road Ala Mitsubishi

Mitsubishi memberikan pengetahuan dan pemahaman mengenai teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road. Begini Caranya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) mengundang 150 pengguna Triton pick up dan double cabin dari wilayah Jawa Tengah, seperti Semarang, Solo, Yogyakarta dan sekitarnya dalam kegiatan bertajuk "Triton Family Gathering" yang diadakan di Hotel D'Emmerick, Kopeng, Jawa Tengah pada 24 Maret 2018.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman akan produk, coaching clinic prinsip safety driving dan teknik penggunaan 4x4 dan recovery di medan off-road.

Wilayah Kopeng dipilih sebagai tempat ketiga diselenggarakannya kegiatan ini karena merupakan area potensial untuk market semi-private kendaraan double cabin dan memiliki kontur jalan yang dapat memberikan sensasi berkendara off road bagi para undangan. Hingga saat ini, Triton sebagai kendaraan hobi dan semi-private terus tumbuh.

Dalam sambutannya Dessu Herdianto, Head of LCV Section PT MMKSI menekankan pentingnya pelaksanaan acara ini, "MMKSI sebagai Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan Mitsubishi menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen. Dengan tujuan agar konsumen lebih memahami fitur dan memaksimalkan kemampuan dan penggunaan Triton di berbagai kondisi, medan, fungsionalitas dan penggunaan" ungkapnya.

Selain penjelasan produk dan coaching clinic, pada event ini MMKSI menampilkan 1 unit Triton Exceed MT yang merupakan varian dengan penyegaran terbaru, sekaligus memberikan kesempatan test drive kepada peserta yang hadir dengan menyediakan 5 unit tes yang terdiri dari varian Triton 4x4 Exceed MT, Triton 4x4 Exceed AT dan Triton 4x4 GLS MT yang merupakan model Triton kabin ganda berpenggerak 4x4 pada area yang telah dipersiapkan. Untuk mengapresiasi minat yang tinggi dari pengguna Triton untuk hobi dan gaya hidup.

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com