Dalam perhelatan GIIAS 2016 yang diselenggarakan 11 – 21 Agustus 2016 MB Tech yang mengaku The Best and The Original Synthetic Leather hadir di Pre-Function Hall 10 (Booth PF 20) dengan semangat baru

GIIAS 2016 : MB Tech Pamerkan Jajaran Produknya di GIIAS, Ini Perbedaan Tiap Variannya

 
GIIAS 2016 : MB Tech Pamerkan Jajaran Produknya di GIIAS, Ini Perbedaan Tiap Variannya

Dalam perhelatan GIIAS 2016 yang diselenggarakan 11 – 21 Agustus 2016 MB Tech yang mengaku The Best and The Original Synthetic Leather hadir di Pre-Function Hall 10 (Booth PF 20) dengan semangat baru

MB Tech yang merupakan produk pelapis jok kulit sintetis turut hadir dalam pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2016. Menempati booth di Pre-Function Hall 10 PF 20, merek yang mengklaim sebagai The Best Automotive Synthetic Leather ini memajang produk-produk andalannya.

Memang MB Tech jadi salah satu pilihan favorit bagi pemilik mobil yang mau mengganti pelapis joknya. Bukan saja motif dan desainnya beragam, tapi soal kualitas produk satu ini memang tergolong bag.

Bahan MB Tech mengandung Formula UV Protection agar tahan terhadap terpaan sinar matahari, tidak mudah panas dan kering, serta warna tidak cepat pudar," sebutnya dalam siaran pers yang Carreview.id terima, Jumat (12/8).

Dengan meningkatnya penjualan MB Tech, produk ini pun hadir dalam berbagai varian dengan bermacam tampilan. Berikut perbedaannya tiap varian yang MB Tech pajang di GIIAS 2016.

MBTECH NEW SUPERIOR  

Produk terbaru dari MBtech yang merupakan penyempurnaan dari MBtech Superior dan MBtech Sporty. MBtech New Superior memiliki bahan yang lebih padat dan 2 pilihan tekstur yang tebal, yaitu motif kulit dan Perforated. Selain itu, MB Tech New Superior juga menawarkan 15 pilihan warna yang terdiri dari 9 warna Classic Selections (Black, Charcoal, Grey, Light Grey, White, Iguana, Savana, Golden Beige, dan Champignon) serta 6 warna Sporty Selections (Red, Orange, Yellow, Green, Blue, dan Purple). 

MBTECH CAMARO  

MBtech Camaro hadir dalam 2 varian, dengan tekstur kulit dan Big Dots, masing-masing tersedia dalam 20 pilihan warna eksklusif yang sama. Big Dots umumnya digunakan untuk seating-parts atau sekedar sebagai aksen sehingga keduanya bisa saling padu padan warna dan tekstur.

MBTECH PICASSO 

Varian ini tampil artistik dengan desain tekstur Fabric-like bermotif abstrak dan disebut punya kekuatan serta daya tahan yang tinggi. PICASSO menjadi solusi tepat bagi Anda yang mencari nuansa fabric untuk pelapis jok kendaraannya namun tetap mudah dalam perawatan. Tersedia dalam 2 pilihan warna, yaitu : Black Tone Colour dan Beige Tone Colour.

MBTECH PREMIUM CARRERA 

Carrera yang jadi varian paling tinggi punya tekstur lembut kulit “Nappa” yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit asli sehingga menghasilkan kualitas bahan yang sangat nyaman dalam tampilan yang mewah. Istimewanya, MBtech Premium Carrera dilengkapi dengan formula antimicrobial merek Sanitized®. Hadir dalam 10 pilihan warna primer ditambah dengan 6 pilihan warna metalik yang dapat menciptakan nuansa eksklusif nan mewah di interior.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com