Tak hanya memamerkan mobil dan aftermarket-nya, GIIAS 2016 juga menyajikan serangkaian acara seru tiap Sabtu dan Minggu. Menjadikan ajang ini sebagai tempat rekreasi keluarga seru di akhir minggu.

GIIAS 2016 : Menjadi Destinasi Seru Di Akhir Minggu

 
GIIAS 2016 : Menjadi Destinasi Seru Di Akhir Minggu

Tak hanya memamerkan mobil dan aftermarket-nya, GIIAS 2016 juga menyajikan serangkaian acara seru tiap Sabtu dan Minggu. Menjadikan ajang ini sebagai tempat rekreasi keluarga seru di akhir minggu.

Sejumlah acara menarik telah disiapkan oleh Seven Events selaku organizer yang ditunjuk GAIKINDO bagi seluruh pengunjung beserta keluarga di akhir pekan ini. 

Hadir dengan skala internasional, pameran otomotif GIIAS sudah menjadi ajang rekreasi bagi keluarga, juga tempat berkumpulnya para komunitas, pencinta dan penghobi otomotif.

Berlangsung hingga tanggal 21 Agustus 2016, GIIAS 2016 dapat menjadi alternatif kegiatan bagi masyarakat untuk mengisi akhir pekan mereka.
 
Ragam kegiatan menarik dan menghibur yang dihadirkan oleh GIIAS setiap tahunnya membuat para pengunjung pameran terus merasa antusias untuk menantikan pameran ini.

Berikut beberapa acara hiburan bagi pengunjung GIIAS 2016 di akhir pekan ini. Pengunjung pun bisa ikut terlibat di dalamnya untuk bisa langsung merasakan sensasinya.

 
Test Drive & Test Ride
Berlokasi di Loading Area Hall 5-6 (outdoor) untuk Test Drive dan Loading Area Hall 3A (outdoor) untuk Test Ride, acara ini berlangsung dari jam 11.00-19.00 WIB selama pameran berlangsung.

Pengunjung dapat merasakan pengalaman langsung mengendarai berbagai macam kendaraan roda-4 dan roda-2 yang telah disediakan. Ditemani oleh Sales Representative dari masing-masing merek, pengunjung dapat mencoba langsung kualitas kendaraan mulai dari kenyamanan interior, ground clearance, fitur kendaraan, teknologi, serta aspek-aspek lainnya.

Pengunjung yang ingin berpartisipasi langsung pada kegiatan ini dapat berkendara mengelilingi jalur khusus yang telah disediakan. Kegiatan test drive dan tet ride selalu mendapat respon positif dari para pengunjung hingga Sabtu, 13/8/16 tercatat lebih dari 380 pengunjung telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.
 
Racing Car Experience
Dimeriahkan oleh Pertamax Motorsport Team, Racing Car Experience dipimpin oleh Rifat Sungkar dan akan berlangsung di pameran GIIAS 2016 yang berlangsung selama weekend pertama di Indonesia Convention Exhibition (ICE). 

Melalui acara ini pengunjung GIIAS dapat merasakan sensasi berbeda sekaligus memicu adrenalin dengan berada di dalam mobil balap yang dikemudikan langsung oleh para pembalap andalan Pertamax Motorsport Team antara lain Rifat Sungkar, Rizal Sungkar, Rio Saputro Budihardjo, Lucky Reza, serta Yedidiah Soerjosoemarno.

Setiap hari 60 pengunjung yang beruntung akan berkesempatan menjajal mobil balap di Racing Car Experience.
 
Live Modz Show Off 2016
Bersama dengan National Modificatior & Aftermarket Association (NMMA) dan Datsun Go Life Modz Show Off 2016, Live Modz Show Off 2016 merupakan ajang yang menawarkan konsep dan showcase antara Datsun Indonesia, Modificator dan Brand Aftermarket. Aktivitas ini memberikan kesempatan bagi peminat otomotif untuk menciptakan hasil karya seni melalui konsep modifikasi Datsun Go Panca, dimana hasil karya terbaik akan ditampilkan pada ajang GIIAS 2016 di booth NMAA di hall 2B.
 
4 x 4 Challenge
Acara interaktif ini memberikan kesempatan bagi pengunjung GIIAS 2016 untuk merasakan langsung ketangguhan kendaraan 4 x 4.

Pengunjung akan dibawa melalui trek yang ekstrim setinggi 6 meter dengan tanjakan sekaligus turunan yang curam.  Sejak digelar pertama kali pada tahun 2015, 4 x 4  Challenge merupakan acara yang menjadi favorit pengunjung GIIAS  baik di Jakarta maupun di daerah dan merupakan salah satu kegiatan yang dirancang secara khusus oleh sejumlah pengendara off-road profesional.

Pengunjung yang ingin berpartisipasi dalam acara ini diharuskan untuk mengikuti prosedur keamanan yang telah ditentukan dan akan didampingi secara langsung oleh pengendara off-road yang lihai di trek.

Supported By : 

Smartfren 4G LTE

 

 
Related
Don't miss this stories
Updates
Popular

    otodriver.com