Dalam GIIAS Surabaya 2017, Mitsubishi menargetkan 310 unit terjual, dimana 200 unit diemban Xpander.

GIIAS Surabaya : Mitsubishi Xpander Pusat Perhatian Grandcity Convex

 
GIIAS Surabaya : Mitsubishi Xpander Pusat Perhatian Grandcity Convex

Dalam GIIAS Surabaya 2017, Mitsubishi menargetkan 310 unit terjual, dimana 200 unit diemban Xpander.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) melanjutkan rangkaian perkenalan Mitsubishi Xpander dengan berpartisipasi dalam GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

Acara yang dilaksanakan pada 20 - 24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya ini semakin memperkuat kehadiran MPV anyar pada masyarakat.

Sejak diluncurkan Agustus 2017 lalu, secara nasional Xpander telah mengantongi lebih dari 15.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Jumlah ini dapat dijadikan acuan seberapa populer Xpander di tanah air.

"Mitsubishi Xpander dirancang untuk memperluas kehadiran MMC yang sebelumnya sudah kuat di pasar SUV dan kendaraan niaga ringan di Indonesia, dan kini juga mulai masuk ke segmen MPV yang besar dan terus berkembang,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI dalam sambutannya.

Kunci keberhasilan Xpander banyak dipengaruhi oleh konsep perkawinan antara MPV dan SUV. Konsep ini dianggap cukup ideal dengan kondisi pasar Indonesia.

Dalam GIIAS Surabaya, PT MMKSI bekerja sama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate AT, Xpander Exceed MT, Pajero Sport Dakar 4x2 Limited Edition dan Outlander Sport PX Action diatas booth seluas 296 m2.

Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 3 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate AT, Xpander Exceed AT dan Mirage Exceed.

Selama lima hari pameran berlangsung, Mitsubishi menargetkan penjualan 310 unit di mana 200 unit adalah Xpander.

 

 
Related
Updates
Popular

    otodriver.com